Robertson Sanjung Kehebatan Origi Usai Memenangkan Derby

7upcash – Pemain bertahan dari klub Liverpool, Andy Robertson, menyongsong baik kemenangan timnya atas Everton. Dia ikut memberikan pujian pada kesiapan Divock Origi di muka gawang yang berbuntut gol di menit-menit akhir. Robertson Sanjung Kehebatan Origi Usai Memenangkan Derby

Robertson Sanjung Kehebatan Origi Usai Memenangkan Derby

Dengan spesial, kapten timnas SKotlandia itu menyoroti perjuangan timnya yang tidak kenal capek. Robertson mengaku laga menantang Everton kesempatan ini begitu berlainan dengan laga-laga awal mulanya.

“Aku tahu kami melawan team yang berlainan sekarang ini. Kami ketahui kualitas manajer mereka yang dapat membuat timya bermain begitu baik. Tetapi, kami tidak kenal menyerah serta berusaha sampai akhir,” kata pemain 24 tahun itu pada Fourfourtwo.

“Origi bermain begitu baik pada laga ini. Saya tahu dia berusaha keras untuk memperoleh peluang bermain musim ini. Gol itu begitu cantik, saya takjub ia dapat lakukan hal tersebut.

Origi memang tidak miliki waktu bermain sekitar dua musim lalu. Semenjak kembali dipinjamkan dari Wolfsburg, pemain dari Belgia itu ditempatkan fakta Liverpool miliki trio menyerang beresiko dalam Mane, Salah, serta Firm

Musim ini, dia dengan keseluruhan baru tampil dalam dua laga untuk Liverpool. Satu laga lagi dia jalani di Liga Champions waktu melawan Crvena Zvezda dalam kekalahan 0-2 di Belgrade.

“Kami kecapekan sesudah apakah yang kami lalui beberapa laga paling akhir. Tetapi, saya tegaskan kami patut memperoleh kemenangan ini serta membawa pulang tiga angka ke rumah,” tutup Robertson.