Emery Ungkap Alasannya Tak Jadikan Suarez Starter

7upcash – Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan dirinya masih tetap perlu waktu untuk kembalikan kesehatan Denis Suarez. Rekrutan anyar The Gunners itu sampai sekarang belum mendapatkan peluang bermain semenjak awal. Emery Ungkap Alasannya Tak Jadikan Suarez Starter

Emery Ungkap Alasannya Tak Jadikan Suarez Starter

Dari empat laga yang telah dijalani Suarez semenjak hadir dari Barcelona, semua dijalani menjadi pemain cadangan. Walau sebenarnya, dirinya hadir dengan harapan cukuplah tinggi dari kelompok fans Arsenal.

Emery memandang, sebetulnya Suarez telah mulai menunjukkan perubahan berarti masalah fisik. Akan tetapi, dia belumlah meyakini pemain yang berkaitan dapat di turunkan dalam tempo dekat.

“Dia selalu tunjukkan perubahan cepat sehari-harinya. Sekarang ini, dia tengah mengetahui lebih dalam hal team. Pemain perlu waktu untuk menyesuaikan dari mulaifisik sampai keyakinan diri,” kata Emery pada Mirror.

“Jika ia telah mulai mengerti dengan baik semua pemain di sini, waktu itu saya akan memberikannya peluang main. Saat ini, belumlah saatnya buat ia untuk bermain penuh. Saya ingin ia melatih diri terlebih dulu di team,” tuturnya meneruskan.

Suarez dihadirkan dari Barcelona dengan status utang. Meskipun begitu, Arsenal mesti masih membayar 2 juta pounds menjadi dana kompensasi pada klub pemilik sang pemain.

Liga Inggris sebetulnya bukan perihal baru buat pemain kelahiran Galicia itu. Dia sudah sempat jadi sisi dari Manchester City saat tiga musim serta cuma menuliskan dua pertandingan untuk team senior.