Inzaghi Kecewa Lazio Tidak Berhasil Menjebol Gawang Milan

7upcash – Lazio tidak berhasil manfaatkan keuntungan menjadi tuan-rumah waktu melayani AC Milan di leg pertama semi final Coppa Italia, Kamis (27/2/2019) dini hari WIB. Anak asuh Simone Inzaghi ini mesti senang bermain seri tiada gol. Inzaghi Kecewa Lazio Tidak Berhasil Menjebol Gawang Milan

Inzaghi Kecewa Lazio Tidak Berhasil Menjebol Gawang Milan

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan performa Lazio di Stadion Olimpico ini. Lebih mereka dapat tampil baik dengan membuat Milan tidak berkapasitas. Tetapi kegagalan cetak gol membuat Inzaghi sedih berat.

“Kami tidak berhasil cetak gol waktu permainan sangatlah bagus. Kami selalu konsentrasi waktu menantang Milan yang tengah dalam performa bagus. Kami membuat kesempatan tetapi tidak berhasil mengonversinya menghasilkan gol, jadi ini cukuplah menyedihkan,” kata Inzaghi pada Rai Sport, Rabu (27/2/2019).

“Kami menutup permainan Milan ini hari. Tetapi sekurang-kurangnya kami dapat meredam mereka tiada gol serta ini jadi hasil yang adil,” lanjut adik kandung Filippo Inzaghi itu.

Sang pelatih pun tidak tertinggal memberikan pujian pada performa posisi belakangnya yang membuat trisula maut I Rossoneri seperti Krzysztof Piatek, Suso, serta Hakan Calhanoglu, tidak berdaya.

“Acerbi tampil mengagumkan ini hari. Begitupun dengan Patric, Bastos, serta dua bek sayap kami yang tampil mengagumkan. Tidak gampang mengawasi pemain sekelas Piatek, Suso, Calhanoglu, serta Borini. Tetapi mereka tampil begitu disiplin sampai membuat pemain lawan tidak dapat banyak berbuat,” paparnya.

“Mereka tidak berhasil memberi masalah pada Thomas Strakosha. Kesuksesan ini jelas membuat kami akan tampil habis-habisan di San Siro April yang akan datang,” tutur Inzaghi.