Emre Can Siap Dilepas Dari Liverpool

7upcash – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui tidak bisa berkata banyak masalah masa depan Emre Can di Anfield. Pasalnya sampai saat ini pemain berpaspor Jerman itu masih tetap belum melakukan perpanjangan kontrak dengan The Reds –julukan Liverpool. Emre Can Siap Dilepas Dari Liverpool

Emre Can Siap Dilepas Dari Liverpool

Klopp sendiri memberi pernyataan kalau Can diprediksikan akan tidak bertahan lama di Liverpool. Akhirnya pada musim panas kelak dapat di pastikan pemain berumur 24 tahun itu akan jadi pemain bebas transfer dikarenakan tidak ada kesepakatan baru dengan Liverpool.

Tetapi begitu Klopp menegaskan kalau Can yaitu pemain yang begitu ia kagumi. Meksipun masih tetap berumur muda, namun penampilan yang ditunjukkan dalam sebagian kompetisi terakhir berhasil buat pelatih berpaspor Jerman itu tidak ingin melepaskan sosok Can.

“Dia juga akan bertahan sampai musim dingin selesai. Emre masih muda, tapi ia telah berkembang jadi pemain hebat serta begitu penting untuk kami, ” ungkap Klopp, Senin (29/1/2018).

“Terkadang seseorang pemain cuma ingin mengakhiri kontraknya. Itu tidak baik untuk club, tapi ada waktu di mana Anda mesti menerimanya. Tetapi sepanjang pemain memiliki sikap seperti Emre, jadi saya sekalipun tidak akan mengeluh. Dia memberi semua yang dia punyai serta mencerminkan dengan klub, ” tambahnya.

Perbincangan soal tim mana yang tertarik untuk memboyong Can masih tetap belum juga dapat di pastikan. Tetapi Juventus nampaknya memiliki keterkaitan spesial dengan pemain berposisi gelandang itu. Diberitakan Juventus sudah menyelediki sang pemain sepanjang 12 bulan terakhir.

Pada musim ini, Can dapat disebut memiliki penampilan yang cukup baik. Dari 29 tampilan bersama Liverpool, ia sudah mengoleksi empat gol serta tiga assist dari beragam kompetisi. Raihan ini mungkin dapat melebihi prestasinya musim lalu yang cetak lima gol serta tiga assist.