David De Gea Mengaku Senang Membela United

7upcash – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengakui begitu bahagia di Manchester United sampai waktu ini. Hal itu ia berikan di tengah spekulasi tanpa ada henti yang menghubungkannya untuk hengkang ke Real Madrid. David De Gea Mengaku Senang Membela United

David De Gea Mengaku Senang Membela United

Pemain berpaspor Spanyol itu sudah melakukan musim ketujuh di Old Trafford sesudah pindah dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2011. Saat itu De Gea yang masih tetap berumur 20 tahun segera direkrut Man United untuk jadi skuad utama Setan Merah –julukan Man United.

Saat ini De Gea sudah membuktikan dianya jadi satu diantara penjaga gawang terbaik didunia ketika usia 27 tahun. Bahkan club raksasa Eropa yaitu Madrid tertarik untuk membawanya kembali pada kompetisi Liga Spanyol. Hal itu nyaris berlangsung pada 2015. Namun pada musim ini keterikatan Madrid dengan De Gea masih selalu gencar dilaporkan.

Tetapi demikian, De Gea menyatakan kalau dianya masih betah ada di Old Trafford. Walau ada peristiwa baik serta jelek, namun semua itu ditempuh oleh De Gea denagn begitu sukacita. Tidak heran, ia dapat bertahan di Man United sepanjang tujuh tahun.

“Waktu cepat berlalu bukan ? Saat Anda berfikir saya ada pada musim ke tujuh saya saat ini, saya betul-betul bahagia dengan semuanya saat saya disini. Banyak yang sudah terjadi, umumnya sungguh-sungguh bagus. Satu atau dua hal tidak demikian bagus, tapi saya begitu suka, ” ungkap De Gea, Senin (29/1/2018).

“Saya datang kesini jadi seorang anak serta saat ini saya yaitu seorang pria baik didalam atau diluar lapangan, dari pojok pandang sepakbola serta dalam kehidupan saya sendiri juga. Lihat ke belakang, ini adalah tujuh tahun yang fantastis, ” imbuhnya.