Everton Dikabarkan Bakal Permanenkan Pemain Barcelona

7upcash – Everton merencanakan mengikat permanen pemain utang mereka dari Barcelona, Andre Gomes. Bila tidak ada kendala, pemain dari Portugal itu akan sah mengenakan seragam The Toffees, Januari yang akan datang. Everton Dikabarkan Bakal Permanenkan Pemain Barcelona

Everton Dikabarkan Bakal Permanenkan Pemain Barcelona

Namun, manajer Everton, Marco SIlva, tidak mau gegabah dalam ambil langkah. Dia sadar bila kemauan mereka mesti dibicarakan dengan klub pemilik sang pemain. Bukan mustahil akan ada penawaran susah yang menemani.

Perform Gomes termasuk lebih baik bersama dengan The Toffees musim ini. Tampilan di pertandingan terbaru melawan Liverpool ikut jadi contoh konkret kualitas pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona itu.

“Kami tahu ketetapan tidak dapat diambil dengan sepihak. Bila kami dapat akan memutuskan, mungkin Andre akan sah masuk dengan kami bertambah cepat,” tutur Silva seperti diambil dari Dailymail.

Selama ini, pemain kelahiran Vila Nova de Gaia itu telah kantongi enam pertandingan bersama dengan Everton. Pada lima laga paling baru, dia memperoleh peluang bermain penuh. Suatu yang dia jarang temukan di Barcelona.

“Aku telah kenal anak itu lama sebelum hadir kesini. Semua berjalan dengan baik dari mulai permainannya, adaptasinya di sini serta lain-lain. Dia ikut terasa suka dapat berada di team ini,” sambung Silva.

“Dia tahu bagaimana menyesuaikan diri di lingkungan baru, terpenting di ruangan ubah. Dengan kualitas yang dia punya, Gomes masih berusaha untuk berlaku profesional pada semuanya,” pungkas manajer yang dari Portugal itu.