Everton Dipermalukan Saat Bertemu Watford

7upcash – Everton mesti tertunduk malu saat perjuangannya dikandaskan Watford dengan skor 1-0 dalam minggu ke-28 Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (25/2/2018). Tim berjuluk The Hornets itu tampil menguasai selama pertandingan. Everton Dipermalukan Saat Bertemu Watford

Everton Dipermalukan Saat Bertemu Watford

Permainan apik Watford telah tampak mulai sejak awal kompetisi melawan Everton. Serangan tajam segera dilancarkan tim tuan tempat tinggal menuju lini pertahanan Everton. Mujur The Toffees –julukan Everton- masih dapat menahan laju si kulit bundar sebelumnya masuk kotak terlarang.

Duel persaingan perebutan bola selalu berlangsung didalam lapangan. Walau sekian, sampai 25 menit merumput ke dua tim masih belum juga dapat memecag kebuntuan dengan mengonversi umpan-umpan masak jadi satu gol.

Sampai selesainya kompetisi belumlah ada gol yang dapat di ciptakan oleh ke dua tim. Tetapi, permainan tim tuan rumah memanglah lebih menonjol. Everton tampak mulai kerepotan dalam meladeni serangan yang dilancarkan Watford.

Masuk sesi ke dua, Everton nampaknya sudah memperlancar startegi baru untuk buka kesempatan gol dalam kompetisi sengit kesempatan ini. Everton yang relatif bermain bertahan di sesi pertama, saat ini mulai meluncurkan serangan cepat dengan usaha menembus lini pertahanan Watford.

Lihat perlawanan yang mulai didapatkan dari Everton, Watford semakin meladeni serangan yang dilancarkan tim tamu. Tidak aneh bila duel perebutan bola semakin memanas dari mulai menit ke-65.

GOOLL!! Tim tuan rumah Watford pada akhirnya berhasil memecah kebuntuan dengan cetak gol pada menit ke-79. Selesai memperoleh umpan cantik dari Okaka, Troy Deeney segera melepas bola tanpa ada ampun menuju gawang Jordan Pickford.

Sampai akhir kompetisi tidak ada gol penambahan yang terwujud. Watford berhasil cetak hanya satu gol dalam kompetisi sengit di Vicarage Road.