Gattuso Akan Berikan Kesulitan Untuk Roma

7upcash – Konsistensi yang didapat AC Milan dalam 11 kompetisi paling akhir mereka di semuanya pertandingan juga akan ditest saat berkunjung ke markas AS Roma dalam kelanjutan minggu ke-26 Liga Italia 2017-2018 pada Senin 26 Februari 2018 awal hari WIB. Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, bahkan juga tidak sangsi mengatakan Roma jadi tim yang dapat memberi kesusahan besar untuk Il Diavolo Rosso –julukan Milan. Gattuso Akan Berikan Kesulitan Untuk Roma

Gattuso Akan Berikan Kesulitan Untuk Roma

Dalam 11 kompetisi paling akhir di semuanya kompetisi, Milan sudah memperoleh hasil yang memuaskan dengan tidak sempat menelan kekalahan. Tetapi demikian, mulai awal hari kelak, Giacomo Bonaventura serta kolega juga akan mulai memperoleh ujian.

Bagaimana tidak, sesudah bertemu dengan Roma, Milan akan ditempatkan dengan beberapa pertandingan besar, yaitu dengan berturut-turut hadapi Lazio, Inter Milan, serta Arsenal. Lebih memberatkan sekali lagi, bebrapa pertandingan itu cuma mempunyai jeda saat tiga hari.

Menyikapi hal itu, Gattuso menjelaskan bila sekarang ini timnya cuma juga akan fokus pada Roma saja. Pelatih berpaspor Italia itu malas pikirkan bebrapa pertandingan Milan selanjutnya sekarang ini. Pasalnya, Gattuso menilainya Roma jadi tim yang pantas diwaspadai, hingga mesti memberikan perhatian dengan penuh. Gattuso juga mencontohkan pertandingan pada Roma kontra Shakhtar Donetsk, dimana Roma menghadirkan permainan yang mengagumkan.

“Hari ini saya cuma ingin membahas mengenai Roma : pada sekarang ini saya cuma menyiapkan pertandingan melawan Roma. Hasil yang didapat Roma terlebih dulu mungkin saja bukanlah peristiwa paling baik mereka (waktu Roma melawan Shakhtar). Tetapi di sesi pertama mereka mengerjakannya dengan begitu baik. Mereka yaitu satu diantara tim yang memainkan bola dengan baik di lapangan. Mereka mempunyai kwalitas, berlatih dengan baik serta dapat meletakkan kami dalam problem, ” terang Gattuso, menyadur dari Gianluca Dimarzio, Minggu (25/2/2018).

Selanjutnya, Gattuso juga memberikan pujian pada skema 4-3-3 yang dipakai pelatih Roma, Eusebio Di Francesco. Menurut dia, formasi itu bekerja dengan baik untuk Roma, intinya di lini depan. Pria 40 tahun itu mengaku lini serang Roma begitu beresiko serta dapat buat Milan rasakan neraka karna desakan yang didapatkan.

“4-3-3 yang Di Francesco pakai, yang mana banyak digunakannya saat melatih Sassuolo sudah bekerja dengan baik. Pada sekarang ini saya mencemaskan fase penyerangan mereka, bukanlah pertahanan. Anda tidak dapat membiarkan mereka kuasai lapangan, bila tidak mereka akan buat Anda rasakan neraka, ” pungkas Gattuso.