Fabregas Menyesal Tidak Bertemu Sarri Sejak Dulu

7upcash – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengapresiasi langkah manajemen yang menghadirkan Maurizio Sarri musim ini. Menurut dia, bekas pelatih Napoli itu ialah figur pas untuk tangani The Blues serta menyesal tidak berjumpa lebih awal. Fabregas Menyesal Tidak Bertemu Sarri Sejak Dulu

Fabregas Menyesal Tidak Bertemu Sarri Sejak Dulu

Chelsea belum juga tersentuh kekalahan sampai masuk minggu ke-8 Premier League. Mereka berkompetisi ketat dengan dua team lain yaitu Manchester City serta Liverpool yang menempati dua rangking paling atas dengan tabungan poin sama.

Akhir minggu ini, Fabregas dkk berkesempatan untuk naik rangking sebab The Citizens serta The Reds akan sama-sama bertemu di Anfield. Sesaat Sarri serta anak asuhannya akan bertandang ke St Mary Fase untuk melayani perlawanan Southampton FC.

“Aku rasakan sensasi yang tidak pernah saya rasakan awal mulanya semenjak dilatihnya. Sebenarnya saya mengharap kami berjumpa lebih awal dari ini. Tetapi, berikut sebenarnya serta saya begitu nikmati peristiwa bermainku,” tuturnya seperti diambil dari BBC.

Pria berumur 59 tahun itu dihadirkan dari Napoli pada musim panas lalu. Ia juga membawa juga anak kesayangannya saat membesut ll Partenopei, Jorginho, untuk merapat ke Stamford Bridge.

“Semua pola diawali dari diriku serta itu yang saya senang. Kami seringkali kuasai bola hingga saya serta Jorginho miliki peranan penting di dalam team. Ada banyak yang perlu dipelajari, tetapi saya begitu semangat mengerjakannya,” tuturnya memberikan.

“Cara Sarri melihat sepak bola bisa saja inspirasiku di masa yang akan datang saat ingin jadi pelatih. Kelihatannya saya akan lakukan hal sama kelihatannya serta itu yang saya senang. Sesaat ini, saya ingin selalu bekerja bersama dengannya di Chelsea,” pungkas Fabregas.