Firmino Sempat Terpikirkan Jika Matanya Bakal Tak Lagi Berfungsi

7upcash – Striker Liverpool, Roberto Firmino sudah sempat alami cedera mata waktu melawan Tottenham Hotspur pada minggu ke lima Premier League, September lalu. Pemain dari Brasil itu mengakui sempat takut matanya tidak dapat kembali berperan. Firmino Sempat Terpikirkan Jika Matanya Bakal Tak Lagi Berfungsi

Firmino Sempat Terpikirkan Jika Matanya Bakal Tak Lagi Berfungsi

Keadaan cedera mata yang diterimanya didapat waktu lakukan persaingan perebutan bola dengan Bek Spurs, Jan Vertonghon. Waktu itu jari pemain dari Belgia itu tampak mencolok mata pemain bernomor punggung sembilan buat The Reds di pertandingan itu.

Mengakibatkan Eks Striker Hoffenheim itu langsung ditarik keluar serta digantikan oleh Jordan Henderson di menit ke-74. Firmino juga tidak jadi starter di laga selanjutnya waktu melawan Paris Saint-Germain di arena Liga Champions.

“Saya sudah sempat takut satu mata saya jadi buta serta tidak dapat lihat lagi,” tuturnya seperti diambil dari Sky Sport, Jumat (5/10/2018).

“Terima kasih Tuhan ketakutan itu tidak dapat dibuktikan serta saat ini makin lebih baik. Tentunya, saya melakukan perawatan serta menantikannya. Mata ialah sisi terpenting buat pesepakbola profesional. Terima kasih Tuhan saya baik-baik saja saat ini,” sambungnya.

Selesai lakukan perawatan Firmino sudah sempat memakai kacamata waktu session latihan. Manajer Liverpool, Juergen Klopp bahkan juga keluarkan candaan menyamai sang pemain dengan Legenda sepak bola Belanda, Edgar Davids yang memakai kacamata waktu bermain.

Firmino musim ini tampil dalam sepuluh laga bersama dengan Liverpool di semua arena pertandingan. Dari semua penampilanya itu ia memberikan tiga gol serta dua assist.