Fabregas Sebut Kecepatannya Menurun Namun Tidak dengan Tekniknya

7upcash – Francesc Fàbregas Soler atau yang sering di panggil Cesc Fabregas sudah mengatakan selamat tinggal pada Chelsea. Dia diberitakan selekasnya geser ke Prancis serta bermain untuk AS Monaco. 15 tahun berkarier dalam dunia sepak bola, gelandang Chelsea ini terasa ada yang beralih dalam dirinya. Kecepatannya alami penurunan, tetapi tidak dengan tehnik. Fabregas Sebut Kecepatannya Menurun Namun Tidak dengan Tekniknya

Fabregas Sebut Kecepatannya Menurun Namun Tidak dengan Tekniknya

“Teknik ialah suatu yang saya punya. Walau saya makin bertambah tua, itu (tehnik) ialah salah satunya perihal yang betul-betul belum pernah hilang,” katanya diambil dari situs sah Chelsea.

Dia sekarang ini berumur 32 tahun. Satu umur yang tidak lagi muda untuk beberapa pesepak bola. Dia juga mengaku jika di sejumlah bidang, ada yang menyusut dari dalam dirinya.

“Ketika Anda makin bertambah tua, fisik akan menyusut, kehilangan kecepatan serta ketajaman. Tetapi, tehnik ialah suatu yang selalu masih bersama dengan Anda. Jadi, semoga itu (tehnik) dapat tinggal bersama dengan saya untuk waktu yang lebih lama,” imbuhnya.

Menjadi pemain yang memiliki pengalaman, Fabregas juga memberi pendapat pada beberapa pemain muda yang tengah melalui karir dalam dunia sepak bola. Dia minta mereka untuk tidak cepat senang serta nikmati tiap-tiap detik. Dia pun minta semua pemain muda untuk siap-siap dengan semua masukan yang normal di terima oleh pesepak bola.

“Rasanya seperti minggu lalu saya mulai bermain dengan profesional serta saat ini telah lebih dari 15 tahun. Ini ialah waktu yang lama. Pendapat kecil saya untuk beberapa pemain muda ialah nikmati tiap-tiap detik sebab berjalan cepat sekali.

“Dalam sepak bola Anda mesti siap tiap-tiap tiga hari. Anda mesti hidup dengan masukan, Anda mesti hidup dengan kebanyakan orang yang menjelaskan begitu baik serta buruknya Anda. Anda cuma berfikir saya masih tetap muda, saya miliki waktu tapi waktu betul-betul berjalan. Jadi, nikmatilah tiap-tiap detiknya,” tutupnya.