Son Bakal Dirindukan Tottenham Saat Bermain di Piala Asia

7upcash – Son Heung-Min diyakinkan tinggalkan Tottenham Hotspur pada 13 Januari yang akan datang untuk membela Korea Selatan di arena Piala Asia. Kepergian sang bomber akan begitu dirindukan semua punggawa Spurs. Son Bakal Dirindukan Tottenham Saat Bermain di Piala Asia

Son Bakal Dirindukan Tottenham Saat Bermain di Piala Asia

Pertandingan menantang Manchester United bisa menjadi pertandingan paling akhir Son sebelum terbang ke Uni Emirates Arab, tempat berlangsungnya Piala Asia 2019. Selama ini dia telah mengemas sembilan gol dari 10 pertandingan paling akhir bersama dengan Spurs.

Kedahsyatan ini juga yang akan dirindukan rekanan setimnya, Dele Alli. Walaupun demikian dia inginkan supaya performa The Lilywhites tidak dipengaruhi dengan kepergian sang rekanan.

“Son tinggalkan team ini dengan kerinduan yang besar dari kami sebab ia pemain yang mengagumkan. Tetapi pada saat yang bertepatan kami miliki pemain lain yang telah kerja keras untuk isi kekosongan yang dia tinggalkan,” kata Alli seperti dikutip AS, Minggu (6/1/2019).

“Dia bermain begitu fenomenal bersama dengan kami serta ini bisa menjadi perihal yang memilukan memandangnya pergi. Tetapi ia akan selekasnya kembali serta kami mesti selalu meluncur,” dia memberikan.

Selanjutnya gelandang 24 tahun ini menyatakan kepergian pemain dari Korea Selatan itu akan di isi oleh Lucas Moura yang performanya tengah naik musim ini. Tetapi dia masih menyerahkan ketetapan akhir pada pelatih Mauricio Pochettino.

“Lucas Moura pemain yang fenomenal. Tetapi ketetapan berada di tangan pelatih, ia yang lebih memahami keperluan team ini di lapangan,” tutupnya.