Fans Persija Jakarta Diminta Tak Kunjungi Markas Persib Bandung

7upcash – Suporter Persija Jakarta diminta agar tidak mendatangi Stadion GBLA. Hal ini disampaikan jelang laga Liga 1 Indonesia yang mempertemukan kubu Macan Kemayoran dengan kubu Persib Bandung. Fans Persija Jakarta Diminta Tak Kunjungi Markas Persib Bandung

Fans Persija Jakarta Diminta Tak Kunjungi Markas Persib Bandung

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri sudah dipastikan tetap berlangsung Minggu, 23 September 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Meski begitu sepertinya akan sepi dari warna jingga khas atribut Persija.

Panpel Persib sendiri sempat meminta agar pertandingan tersebut diundur saja jadwalnya. Aspek keamanan dan bersamaan dengan jadwal KPU pada 23 September tahap kampanye Pileg dan Pilpres 2019 dimulai dijadikan alasan.

Setelah pihak Polrestabes Bandung menggelar pertemuan dengan panpel Persib, manajemen klub, segenap bobotoh dan pemerintah daerah, akhirnya menetapkan jika pertandingan akan tetap dilaksanakan pada 23 September mendatang.

Dikabarkan jika menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema, setidaknya ada beberapa hal yang menjadi pembahasan terutama dari hasil evaluasi usai laga Persib melawan Arema FC pekan sebelumnya. Diminta agar seluruh pihak termasuk para suporter bisa tetap menjaga sportivitas dan kondusivitas kota Bandung.

Dikabarkan kini panitia pelaksana (panpel) Persib Bandung sama sekali tidak menyediakan atau menjual tiket untuk suporter Persija Jakarta. Hal mengejutkan tersebut telah disampaikan oleh General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Kamis (20/09/2018).

“Soal tiket pertandingan, kami dari pihak panpel tidak akan memberikan kuota bagi pendukung tim tamu (Persija Jakarta),” ujarnya.

Bram juga tak lupa mengimbau kepada para pendukung Persija yang tergabung dalam The Jak Mania demi alasan keamanan agar tidak datang saja ke GBLA untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Lebih baik laga sarat gengsi ini disaksikan melalui layar kaca saja yaa..