Krzysztof Piatek Ingin Fokus Pada Genoa Daripada Pikirkan Barcelona

7upcash – Krzysztof Piatek mengaku ‘mendengar’ berbagai spekulasi yang menyebutkan dirinya tengah dibidik Barcelona. Namun, pemain asal Polandia ini mengaku ingin fokus pada Genoa. Krzysztof Piatek Ingin Fokus Pada Genoa Daripada Pikirkan Barcelona

Krzysztof Piatek Ingin Fokus Pada Genoa Daripada Pikirkan Barcelona

Barcelona sebelumnya diberitakan tengah amati Krzysztof Piatek setelah pemain itu mencetak delapan gol dalam empat pertandingan yang dilakoni Genoa di awal musim ini. Namun, Piatek tegaskan, hanya the Grifone yang ada dalam pikirannya.

“Awal musim sudah berlangsung bagus, tapi saya tidak pikiran (spekulasi) itu: saya akan terus melaju dan siap fokus untuk pertandingan Genoa berikutnya melawan Lazio,” tegas Krzysztof Piatek kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak bisa dibandingkan dengan (Robert) Lewandowski: dia bermain untuk Bayern Munchen, sementara saya di Genoa. Saya pikir, berbagai kabar yang kaitkan saya dengan Barcelona itu tidak benar, walau saya dengar juga soal itu..,” tambahnya.

“Jika saya punya rahasia apapun, itu hanya karena saya berusaha meningkatkan, memberikan yang terbaik dalam latihan. Dengan pelatih (Davide) Ballardini, kami telah menyetujui apa posisi saya di lapangan. Saya tahu persis apa yang harus saya lakukan,” ujar Piatek.

“Saya banyak bertanya sebelum saya datang ke sini (Genoa). Saya sudah tahu itu akan menjadi langkah yang fantastis bagi saya,” tandasnya.

Sebelumnya dikabarkan, Piatek memang telah menyihir banyak tim papan atas Eropa, termasuk Barcelona, dengan serangkaian penampilannya yang mengesankan di Serie A.

Barçelona mengincar Piatek untuk jadi pengganti jangka panjang Luis Suarez yang kini telah berusia 31 tahun. Pemain itu disebut-sebut sebagai titisan Lewandowski, karena gaya permainan dan kesuburan golnya di kompetisi papan atas Italia musim ini.

Pemain Timnas Polandia berusia 23 tahun itu bergabung dengan Genoa dari KS Crackovia dengan transfer sebesar empat juta euro, tapi nilainya kini dipastikan telah meningkat karena permainan apiknya.