Fatal Apabila Arsenal Depak Pelatih Barunya

7upcash – Legenda Arsenal, Ray Parlour, memandang konyol bila The Gunners mengeluarkan Manajer Unai Emery. Menurutnya, pelatih dari Spanyol itu perlu waktu lebih untuk menghidupkan Meriam London. Fatal Apabila Arsenal Depak Pelatih Barunya

Fatal Apabila Arsenal Depak Pelatih Barunya

“Arsenal ada dalam tempat yang semestinya (posisi enam). Mereka tidak satu tingkat dengan Liverpool, Man City atau bahkan juga Spurs. Tetapi, Anda mesti memberikan Emery peluang, ia mesti di dukung oleh klub,” kata Parlour di Soccerway.

Emery gabung Arsenal di awalnya musim ini. Dia sudah sempat membawa The Gunners tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan berturut-turut. Akan tetapi terakhir, performa Meriam London selalu alami penurunan. Paling akhir, The Gunners roboh 1-3 di tangan Manchester City.

Karena kekalahan itu, Arsenal turun ke posisi enam klassemen. The Gunners ketinggalan tiga poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

“Anda tidak dapat mengeluarkan manajer serta Arsenal bukan klub seperti itu. Dengan sesuai kenyataan, saya fikir Anda mesti memberikannya beberapa bursa transfer. Saya ketahui ia cuma membawa satu pemain di bulan Januari, tetapi saya fikir itu akan memerlukan dua atau tiga bursa transfer untuk memperoleh pemain yang ia kehendaki.”

“Tentu saja, saya fikir ia orang yang dapat membawa klub maju, serta saat ini ia mesti di dukung oleh manajemen. Manajer manakah akan kesusahan bila mereka tidak menghadirkan pemain. Dengan sesuai kenyataan, ini akan menghabiskan waktu. Anda mesti memberikannya peluang. Untuk menjelaskan ‘Emery Out’ itu betul-betul konyol,” kata Parlour.