Marotta Menampik Posisi Spalletti Sedang Dalam Ancaman

7upcash – Inter Milan kembali mencapai hasil membuat malu waktu kalah 0-1 dari Bologna akhir minggu lalu. Hasil ini sekaligus juga membuat posisi Luciano Spalletti menjadi pelatih terancam. Tetapi hal itu dibantah langsung oleh CEO klub, Giuseppe Marotta. Marotta Menampik Posisi Spalletti Sedang Dalam Ancaman

Marotta Menampik Posisi Spalletti Sedang Dalam Ancaman

Kekalahan itu semakin meningkatkan hasil jelek Inter di empat pertandingan terakhir. Mereka tidak berhasil mencetak kemenangan serta cuma cetak satu gol saja.

Tidak lama selesai kalah dari Bologna, tersebar berita jika posisi Spalletti akan dipastikan waktu melawan Parma akhir minggu ini. Tetapi hal tersebut dibantah tegas oleh Marotta.

“Sangat normal rasa-rasanya bila pejabat klub berdiskusi dengan team pelatih selesai laga. Kami selalu lakukan itu waktu menang ataupun kalah. Apa nasib Spalletti dipastikan waktu menantang Parma? Itu tidak benar. Pertandingan itu tidak memastikan apapun,” tutur Marotta pada Sky Sport Italia, Selasa (5/2/2019).

“Kami begitu mengerti Inter tengah dalam periode susah, tetapi di sisi lain saya dapat katakan posisi pelatih aman. Masih tetap ada 16 pertandingan yang perlu kami lakoni serta untuk sementara kami masih tetap ada di posisi ketiga,” dia memberikan.

Pada pertandingan di Giuseppe Meazza akhir minggu lalu, Inter mendapatkan cemooh dari fans. Mereka tidak terima team kesayangannya kembali memikul malu dengan berturut-turut. Walaupun demikian, Marotta malah memandang hal itu menjadi bentuk kecintaan fans pada Mauro Icardi dkk.

“Cemoohan fans? Itu bentuk kasih saying mereka pada saat team tengah bermain jelek,” tutup bekas CEO Juventus itu.