Fernandinho Menilai Timnya Kembali Bangkit Usai Bungkam Liverpool

7upcash – Manchester City sukses menaklukkan Liverpool dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat jarak pada kedua team makin tipis, jadi empat poin. Buat Fernandinho, kemenangan ini ialah bukti jika Manchester City sudah bangun. Fernandinho Menilai Timnya Kembali Bangkit Usai Bungkam Liverpool

Fernandinho Menilai Timnya Kembali Bangkit Usai Bungkam Liverpool

Gol Sergio Aguero di set pertama sudah sempat disamakan oleh Roberto Firmino. Sebelum pada akhirnya Leroy Sane membuat Liverpool mesti pulang ke Marseyside cukup dengan membawa oleh-oleh gantungan kunci, bukan poin. Ini jadi kekalahan perdana The Reds di Liga Inggris musim ini.

“Kami mempunyai beberapa kesempat untuk tunjukkan kualitas kami sesudah beberapa hasil jelek. Kami sudah kembali pada jalan yang benar. Kembali ke jalan kemenangan,” ungkapnya diambil dari situs sah Manchester City.

Bekas gelandang Shakhtar Donetsk ini memberikan pujian pada tampilan semua pemain. Tiga poin yang mereka temukan ialah buah dari usaha keras yang mereka perlihatkan belakangan ini.

“Tim sudah mainkan permainan yang bagus serta ini sangat penting buat kami. Bila Anda bermain jelek, Anda dapat memenangi laga. Tetapi, Anda mesti bermain baik serta memperoleh tiga poin,” imbuhnya.

Tingginya tekanan laga disadari oleh Fernandinho sudah sempat membuat dirinya tegang. Beberapa pengagum yang tidak sempat henti mendukung mereka membuat semangat beberapa pemain The Cityzens semangat.

“Itu ialah laga yang menyenangkan untuk semua serta pasti pengagum kami. Mereka begitu semangat serta saya bahagia karenanya.

“Saya fikir semua laga besar selalu semacam ini (menegangkan). Anda tidak dapat berkedip. Anda dapat diberi hukuman dalam laga dengan tekanan yang tinggi semacam ini. Jadi, Anda mesti waspada setiap waktu serta kebanyakan orang yang ikut serta mempunyai perasaan serta sensasi yang sama,” tutupnya.