Fred Masih Kerasan di Old Trafford

7upcash – Pemain lini tengah yang berasal dari Brasil, Fred, masihlah kerasan di Old Trafford, walau seringkali duduk di bangku cadangan. Hal tersebut diungkapkan oleh legenda Brasil, Gilberto Silva. Fred Masih Kerasan di Old Trafford

Fred Masih Kerasan di Old Trafford

“Fakta jika Fred tidak bermain membuat resah, tapi apakah yang saya jelaskan padanya ialah ia mesti masih kerja keras sehari-hari, ia mesti bersabar sebab klub tengah melalui peristiwa yang susah,” kata Silva pada The Telegraph.

“Banyak perihal terjadi kepadanya dalam enam bulan. Pola hidup baru, liga yang berlainan serta klub bersejarah dengan kemegahan United tengah alami banyak desakan. Mungkin desakan ini pula berefek pada dirinya. Lepas dari itu semua, Fred lihat semuanya menjadi proses evaluasi.”

Fred gabung United dari Shakhtar Donetsk pada awal musim ini. Setan Merah membelinya seharga 52 juta pound sterling.

Walau harga nya mahal, akan tetapi Fred jarang bermain musim ini. Dia baru 12 kali membela United di semua pertandingan dengan keseluruhan 719 menit di lapangan.

“Tidak ada kesempatan ia tinggalkan United. Ia mempunyai kontrak lima tahun. Ini bukan sebab enam bulan pertama tidak lumayan baik, hingga ia bersedia pergi, atau bahkan juga sesudah satu tahun. Jelas, saat Anda tidak bermain terlalu banyak itu mencemaskan sebab Anda ingin tunjukkan kualitas Anda.”

“Meskipun dari pandangan luar nampaknya ada ketegangan tentang ia tidak bermain sekitar itu, tugasnya sehari-hari telah bagus,” kata Silva.