Torres Mengatakan Juventus yang Seharusnya Takut Pada Atletico

7upcash – Pemain penyerang yang berasal dari Spanyol, Fernando Torres, yakin bekas klubnya, Atletico Madrid, tidak takut untuk menghadapi raksasa Serie A, Juventus. Di mata Torres, malah Bianconeri yang harusnya yang siaga satu saat melawan anak asuh dari Diego Simeone. Torres Mengatakan Juventus yang Seharusnya Takut Pada Atletico

Torres Mengatakan Juventus yang Seharusnya Takut Pada Atletico

“Apa yang saya kuatirkan mengenai Juventus? Bila Atletico bermain seperti biasa serta mengawasi mentalitas mereka, jadi Juventus-lah yang semestinya cemas,” katanya di Soccerway.

“Cristiano Ronaldo? Atletico semestinya tidak takut pada apapun serta siapa juga,” Torres memberikan.

Atletico cuma jadi menjadi runner up di babak group Liga Champions musim ini. Team asal Spanyol itu kalah berkompetisi dengan Borussia Dortmund. Perolehan runner up ini ialah yang pertama buat Atletico dibawah bimbingan Simeone.

Jadi runner up di babak group membuat Atletico mesti melawan team sebagai juara group, yang kebetulan kesempatan ini yang perlu mereka hadapi ialah Juventus. Meskipun begitu, Torres meyakini Diego Costa serta kawan-kawan takkan gentar melawan Juventus.

Torres sendiri sudah sempat membela Atletico saat dua periode. Dia cetak lebih dari 100 gol, serta memberikan dua titel untuk klub itu.

Saat ini, ia bermain untuk Sagan Tosu, klub J-League Jepang. Pemain 34 tahun itu telah cetak empat gol dalam 34 tampilan.