Gary Neville Berharap Liverpool Dapat Menjaga Momentum

7upcash – Legenda hidup Manchester United, Gary Neville, memandang Liverpool miliki kans juara musim ini. Dia memerhatikan dalam beberapa laga, anak asuh Juergen Klopp dapat melalui halangan dengan baik. Gary Neville Berharap Liverpool Dapat Menjaga Momentum

Gary Neville Berharap Liverpool Dapat Menjaga Momentum

Sampai 18 minggu berlalu, Liverpool ialah hanya satu team di liga yang belumlah menerima kekalahan .Tidaklah heran, sekarang Virgil van Dijk dkk memuncaki klassemen sementara dengan perolehan 48 poin sesudah menaklukkan Wolverhampton 2-0.

Bukan sekedar di liga, Neville ikut mengapresiasi perjuangan The Reds untuk maju ke set 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan terakhir, mereka sukses menggulingkan Napoli dengan kemenangan tipis 1-0 di Anfield.

“Menurutku, salah satunya peristiwa penting mereka musim ini ialah saat menang atas Napoli di Liga Champions. Laga itu tunjukkan jika mereka dapat melalui beban dengan baik,” kata Neville diambil dari Express.

“Butuh level konsentrasi yang tinggi untuk melalui babak gawat semacam itu. Kita semua paham jika Liga Champions bukan kompetisi asal-asalan. Dari sisi pertahanan, mereka baru kebobolan tujuh gol dari 18 laga di liga,” sambungnya.

Liverpool miliki dua agenda kandang lagi sebelum tutup tahun. Mereka diskedulkan melayani Newcastle United, satu hari sesudah Natal. Sesaat lawan setelah itu Arsenal yang akan mereka hadapi pada 30 Desemeber yang akan datang.

“Menurutku, mereka telah menyamakan apakah yang dikerjakan Chelsea saat masa Scolari serta Mourinho. Ini ialah catatan mengagumkan yang dapat mereka kerjakan,” tutup tandem Jamie Carragher waktu jadi pundit itu.