Striker Arsenal Memamerkan Lamborghini Emasnya untuk Natal

7upcash – Bermacam langkah untuk rayakan Hari Natal tahun ini. Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pilih mengerjakannya lewat cara nyentrik, yaitu menunjukkan Lamborghini berlapis emas. Striker Arsenal Memamerkan Lamborghini Emasnya untuk Natal

Striker Arsenal Memamerkan Lamborghini Emasnya untuk Natal

Dalam upload video di account Instagram resminya, pembuat gol paling banyak sementara Premier League itu menunjukkan detilnya. Tampak juga pemain Barcelona, Ousmane Dembele, dalam video itu.

Kedua-duanya memang masih tetap merajut jalinan baik walau tidak membela Borussia Dortmund. Dembele tampak temani striker tim nasional Gabon itu di toko salah satunya merk terkenal dunia, Gucci, dalam Natal kesempatan ini.

Natal tahun ini memang termasuk spesial buat Aubameyang. Untuk kali pertamanya, dia rasakan atmosfer hari raya sekalian masih melakukan pertandingan. Berlainan dengan musim-musim awal mulanya Jerman serta Prancis yang selalu libur.

Pemain kelahiran Mayenne itu hadir ke Arsenal pada bursa transfer Januari musim lalu. Manajemen The Gunners mesti ikhlas merogoh kocek dalam serta pecahkan rekor transfernya sendiri di harga 57 juta pounds.

Walau sebenarnya, Arsenal barusan pecahkan rekor transfer pada Juli awal mulanya atas nama Alexandre Lacazette, 10 juta tambah murah. Sekarang, kedua pemain itu jadi andalan posisi depan team racikan Unai Emery dalam menjejaki papan atas.

Selama ini, The Gunners masih tetap menempati rangking ke lima klassemen sementara dengan perolehan 37 angka. Aubameyang dkk cuma kalah beda gol dari Chelsea yang tempati posisi empat besar sebagai batas paket Liga Champions.