Gattuso Jengah Ketahui Berita Negatif Soal Milan

7upcash – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui telah jengah dengar jumlahnya berita-berita negatif oleh alat di Italia tentang dirinya. Walau selalu memperoleh kabar berita negatif, dia mengakui masih selalu kerja dengan profesional. Gattuso Jengah Ketahui Berita Negatif Soal Milan

Gattuso Jengah Ketahui Berita Negatif Soal Milan

Bersama dengan Gattuso, Rossonerri tidak dapat tampil berkelanjutan. Dalam 44 laga yang telah dia lakoni bersama dengan Gianluigi Donnarumma dkk, Gattuso sukses mencapai 22 kemenangan serta 12 kekalahan. Sepuluh partai bekasnya selesai dengan kekalahan. Dia ikut dapat membawa Milan meluncur ke Liga Europa musim ini sesudah finish di posisi ke-6 Serie A musim lalu.

“Sebagai pelatih AC Milan, saya tentu saja memperoleh cukuplah banyak desakan. Media-media selalu mempunyai berita negatif tentang saya. Mereka menulis seakan-akan saya selalu menerima kekalahan serta belum pernah mencetak kemenangan. Walau sebenarnya saya cuma enam kali menerima kekalahan di Serie A,” ungkap Gattuso diambil dari situs sah Il Diavolo Rosso.

“Meskipun banyak berita negatif, saya selalu kerja dengan optimal serta profesional. Saya selalu membidik kemenangan di tiap-tiap laga. Saya ikut adalah pihak yang bertanggungjawab jika kami menerima kekalahan,” sambungnya memberikan.

Di partai setelah itu, Milan akan bertanding melawan Real Betis di arena Liga Europa, Jumat 26 Oktober kelak. Gattuso berkemauan untuk tampil optimal serta berupaya meminimalkan kekeliruan anak asuhannya diatas lapangan.

“Kami mesti mulai kurangi kesalahan-kesalahan kecil diatas lapangan. Kami mesti bertahan lebih baik lagi serta berupaya untuk cetak clean sheet.”