Salah Catatkan Rekor Baru Dalam Kemenangan Liverpool

7upcash – Mohamed Salah nyatanya dapat sekalipun cetak satu rekor baru dalam kemenangan terbaru Liverpool. Tim The Reds sendiri barusan menang atas tim Red Star Belgrade serta Salah sumbangkan 2 gol dalam pertandingan itu. Salah Catatkan Rekor Baru Dalam Kemenangan Liverpool

Salah Catatkan Rekor Baru Dalam Kemenangan Liverpool

Mohamed Salah sekarang ini langsung jadi pemain Liverpool paling cepat yang dapat cetak 50 gol dengan sumbangan gol di pertandingan lawan tim Belgrade. Kamis (25/10) dini hari WIB, Liverpool sukses taklukkan lawan dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan babak group Liga Champions.

3 penambahan angka ini pula sekalipun membuat Liverpool jadi naik ke puncak klassemen sementara Group C (enam poin), merkea unggul satu angka saja dari Napoli serta dua angka dari tim PSG.

Semua gol Mohamed Salah di Anfield tampil di set pertama serta kedua juga. 50 gol diciptakan Salah cuma dalam 65 tampilan saja semenjak hadir dari AS Roma di 2017.

Berarti, Mohamed Salah jadi sekalipun dapat pecahkan rekor paling cepat punya Albert Stubbins, yang cetak 50 gol untuk Liverpool (77 laga) pada 1948. Mohamed Salah kaget serta ketertarikan dengan bukti itu.

“Hebat ya. Saya jadi senang sekali sebab nyatanya dapat cetak gol ke-50 untuk Liverpool. Kami sudah mengetahui bagaimana triknya bermain dengan satu sama lain. Kami saat ini telah lebih tahu bagaimana kualitas kami,” sambut Salah melalui BT Sport.

Mohamed Salah sekarang ingin dapat mengulang-ulang tampilan pada musim pertamanya dengan Liverpool waktu dapat hasilkan tidak kurang dari 44 gol. Dalam musim ini sendiri dirinya sudah miliki 6 gol dalam 13 tampilan di semua pertandingan bersama dengan tim polesan Jurgen Klopp.