Gattuso Mengakui Harusnya Inter Memenangkan Laga Derby

7upcash – Manajer dari klub AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku kalau Inter Milan tampak semakin bagus dalam Derby della Madonnina pada pertandingan menunda minggu ke-27 Serie A di San Siro, Rabu (4/4/2018). Akhirnya, satu poin buat dia cukup suka. Gattuso Mengakui Harusnya Inter Memenangkan Laga Derby

Gattuso Mengakui Harusnya Inter Memenangkan Laga Derby

Pertandingan antartim sekota itu selesai imbang tanpa ada gol. Meski begitu, Inter tampak menguasai serta mempunyai dua kesempatan bagus namun tidak dapat dimaksimalkan oleh sang kapten, Mauro Icardi.

Keseluruhannya, Milan cuma peroleh tiga kesempatan bagus dari tujuh peluang yang ada. Banding dengan Nerazzurri, julukan Inter, yang melepas 15 tembakan dimana lima menghadap pas ke tujuan.

“Inter layak memperoleh yang lebih karna mereka buat kami menanggung derita. Kami sangat banyak buat kekeliruan. Saya senang karna dapat mencapai satu poin ini, ” tutur Gattuso dalam wawancara dengan Premium Sport selesai pertandingan, seperti diambil.

“Dalam hal kualitas, kami mesti lakukan yang tambah baik lagi. Ini adalah poin yang bernilai karna kami berisiko kalah. Mereka telah beralih dengan taktik dalam sebagian minggu paling akhir serta dengan mekanisme ini, mereka dapat memberi masalah untuk siapapun. ”

Cuma mencapai satu poin dari pertandingan ini, tempat kedua klub di klassemen sementara Serie A tidak alami perubahan. Milan tetaplah di posisi ke-6 dengan nilai 51, ketinggalan delapan poin dari Inter yang menempati posisi ke-4 (tempat paling akhir zona Liga Champions).

Karena pertandingan Liga Italia tersisa delapan kompetisi, Milan masih tetap mempunyai potensi untuk masuk zona Liga Champions. Gattuso menyatakan kalau Leonardo Bonucci serta kawan-kawan juga akan berusaha keras mencapainya.

“Selama ada keinginan, kami selalu berjuang, ” tutur Gattuso masalah kesempatan mencapai ticket pertandingan paling bergengsi antarklub Eropa itu.