Pendukung Persipura Diharap Untuk Beli Jersey Yang Resmi

7upcash – Persipura Jayapura dengan resmi mulai jual seragam atau jersey yang mereka gunakan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2018. Pendukung Persipura Diharap Untuk Beli Jersey Yang Resmi

Pendukung Persipura Diharap Untuk Beli Jersey Yang Resmi

Seragam itu dapat diperoleh di beberapa toko di Kota serta Kabupaten Jayapura, Papua.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, mengimbau orang-orang pendukung tim berjuluk Mutiara Hitam itu supaya beli jersey asli baik lewat toko fisik ataupun service daring.

“Jersey atau seragamnya telah ada. Untuk orang-orang yang menginginkan gunakan jersey asli serta resmi dapat beli saat ini. Mereka dapat juga pesan sesuai sama ukuran serta dapat pesan penambahan untuk nomor punggung serta nama, saat ini telah ada serta siap dipesan serta dibeli, ” tuturnya di Jayapura.

Untuk pesanan penambahan dengan memakai nomor punggung serta nama, kata Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM, dipakai cost penambahan untuk bikin.

Dengan beli jersey atau seragam asli Persipura, kata BTM, dengan segera warga serta beberapa simpatisan tim Mutiara Hitam sudah memberi pertolongan atau dukungan berbentuk dana walau kecil.

“Kami imbau untuk beli yang asli jadi bentuk dukungan untuk Boaz serta kawan-kawan, tanggal 7 April ini kan kita ada kompetisi kandang di Stadion Mandala, warga dapat beli juga di Toko Jersey Persipura yang dikelola Diva`s Entertain di belakang tribune VVIP, ” kata BTM.

Disamping itu, satu diantara warga Klofkamp Jayapura, Joe Johanis mengakui beli jersey asli Persipura seharga Rp300 ribu di satu diantara penjualan resmi yang dijelaskan oleh BTM.

“Saya beli yang warna hitam, jersey resmi pertandingan kandang bila tidak salah, ” kata pemuda yang kegemaran berolahraga Futsal serta Sepak Bola.

Walau masih tetap mengusung warna hitam serta merah, penampilan jersey kandang Persipura musim ini mendatangkan aksen yang berlainan dari apparel Specs.