Gattuso Pasang Badan untuk Bakayoko yang Telah Membuat Kesalahan

7upcash – Nasib mujur selalu didapat oleh Tiemoue Bakayoko. Seringkali lakukan kekeliruan, Bakayoko masih tetap selalu dibela oleh Gennaro Gattuso. Yang sangat anyar, Bakayoko lakukan sepakan yang bolanya ke arah luar angkasa. Gattuso Pasang Badan untuk Bakayoko yang Telah Membuat Kesalahan

Gattuso Pasang Badan untuk Bakayoko yang Telah Membuat Kesalahan

Tampilan Bakayoko di AC Milan memang berlainan dengan saat masih tetap mengenakan seragam AS Monaco. Musim ini, dia baru bermain sekitar sepuluh kali yang empat salah satunya bermain penuh 90 menit. Dari empat laga itu, dua laga dia jalani di Liga Europa.

“Terlepas kekeliruan tehnis waktu menantang Genoa, dengan strategi, Bakayoko sudah memahami dengan baik,” kata Gattuso diambil dari Milan TV.

Saat tiga bulan berseragam Rossoneri, Gattuso terasa Bakayoko belumlah mempunyai keyakinan diri. Salah satunya yang membuat pemain utang dari Chelsea itu bermain dengan desakan yang mengagumkan dari simpatisan mereka sendiri.

“Dia memerlukan keyakinan diri untuk dengar seringkali siulan saat kami bermain di dalam rumah. Sebab saat ia bermain lebih tenang, menggambungkan kemampuan fisik serta tehnik, ia begitu menolong kami.”

Kekeliruan untuk kekeliruan yang dikerjakan pemainnya tidak membuat Gattuso kehilangan keyakinan. Bakayoko dibela Gattuso serta pelatih muda itu memberi pendapat untuk pemainnya

“Dia butuh tingkatkan potensi saat membawa bola, tapi dalam soal lari serta fisik ia menolong kami dengan baik,” imbuhnya.

Di laga setelah itu, AC Milan akan bermain di Liga Europa pada jumat (9/11) pagi hari. Mereka ingin membalaskan dendam waktu menantang Real Betis.