Leno Mengatakan Tahan Imbang Liverpool Merupakan Sebuah Pembuktian

7upcash – Penjaga gawang dari klub Arsenal, Bernd Leno, optimis dengan kemampuan timnya pada musim ini, sesudah sukses meredam team kuat seperti Liverpool. Leno Mengatakan Tahan Imbang Liverpool Merupakan Sebuah Pembuktian

Leno Mengatakan Tahan Imbang Liverpool Merupakan Sebuah Pembuktian

“Lawan Liverpool jadi bukti jika kami bisa berkompetisi dengan team besar, kami bisa menguasai team besar. Saya yakin kami ialah team yang lebih baik di laga itu dan itu bagaimana kami mesti selalu lanjut. Kami masih tetap mempunyai laga susah di muka kami,” kata Leno di Soccerway.

Arsenal bermain seri 1-1 dengan Liverpool pada kelanjutan laga Liga Inggris di Emirates Fase, akhir minggu lalu. Dalam pertandingan itu, team tamu unggul terlebih dulu melalui James Milner, sebelum pada akhirnya dibalas Alexandre Lacazette.

Pada pertandingan selanjutnya di Liga Inggris, Arsenal melawan Wolverhampton Wanderers.

“Melawan Wolves minggu kedepan, mungkin laga yang berlainan dengan Liverpool. Tapi Anda bisa lihat jika mereka tentu mengerti kemampuan kami.”

“Liverpool sendiri mendapatkan banyak perasaan hormat dari kami. Tetapi, mereka tidak berani mendesak kami habis-habisan. Saya yakin ini, dalam soal apa pun, mesti memberikan kami keberanian,” kata Leno.

Arsenal sekarang ada di rangking lima klassemen Liga Inggris dengan raihan 23 poin. The Gunners ketinggalan enam angka dari Manchester City di singgasana.