Gattuso Sebut Cutrone Berikan Segalanya Untuk Timnya

7upcash – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan pujian pada Patrick Cutrone yang tampil cemerlang waktu Rossoneri membungkam Olympiacos di Liga Europa. Gattuso Sebut Cutrone Berikan Segalanya Untuk Timnya

Gattuso Sebut Cutrone Berikan Segalanya Untuk Timnya

AC Milan sukses menaklukkan tamunya Olympiacos 3-1 pada kelanjutan laga Group F Liga Europa di San Siro, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Rossoneri sudah sempat ketinggalan dahulu oleh gol Guerrero. Akan tetapi, pasukan Gennaro Gattuso bangun di set kedua melalui gol Cutrone (dua gol) serta Gonzalo Higuain.

Cutrone sebetulnya bukan starter. Ia baru masuk sesudah Milan ketinggalan serta akhirnya, sang pemain sukses membayar keyakinan Rossoneri.

“Cutrone bermain menantang Empoli dengan cedera sendi, dia tidak 00 % serta mesti minum antiperadangan. Kami begitu menghormati langkah dia berusaha keras serta memberi semua untuk team,” kata Gattuso pada Sky Sport Italia.

“Hakan Calhanoglu juga butuh temukan keyakinan dirinya, supaya tidak terlalu tegang. Dia ialah anak yang begitu perduli serta kadang terlalu memikirkannya. Itu masalahnya.”

“Kami tahu Higuain tidak dalam keadaan terbaiknya sesudah cedera, tapi dia cetak gol yang fenomenal. Paruh pertama kami terlalu lambat, walau kami membuat banyak kesempatan. Jack Bonaventura terlalu melebar, Samu Castillejo mempunyai terlalu banyak tembakan dari jarak jauh serta begitupun Higuain,” Gattuso memberikan.

AC Milan Puncaki Klasemen

Dengan kemenangan itu, Milan sementara pimpin klassemen Group F Liga Europa. Rossoneri mengoleksi enam poin dari dua laga.