Gelandang Arsenal Matteo Guendouzi dikabarkan akan segera bergabung dengan Marseille. Dia akan menuntaskan kepindahannya ke klub Prancis itu pekan depan.

Guendouzi pergi ke Jerman setelah tersingkir dari skuad Arsenal. Dia pindah ke Hertha Berlin dengan status pinjaman sepanjang musim 2020-21.

Gelandang asal Prancis tersebut mencatatkan 24 penampilan di Bundesliga. Dia mencetak dua gol dan tiga assist.

Setelah masa peminjamannya berakhir, Guendouzi tak akan kembali ke Arsenal. Dia akan memperkuat Marseille pada musim depan dengan status pinjaman.

Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, proses kepindahan Guendouzi ke Marselle akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

“Matteo Guendouzi akan bergabung dengan OM dari Arsenal. Kesepakatan akan diselesaikan minggu depan. Guendouzi menolak tawaran Benfica karena dia hanya menginginkan OM.”

Guendouzi bergabung dengan Arsenal dari Lorient pada 2018 silam. Dia ditebus dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro.

Goundouzi sempat tampil cemerlang sehingga langganan menjadi starter. Akan tetapi, dia tersisih dari skuad setelah berselisih dengan Mikel Arteta.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah mencatakan 82 penampilan dengan torehan satu gol dan lima assist. Kontraknya di Emirates akan habis pada tahun depan.