Philippe Coutinho bisa kembali ke Italia pada musim depan. Gelandang Barcelona itu dilaporkan telah ditawarkan ke AC Milan pada musim panas ini.

Coutinho direkrut oleh Barcelona pada Januari 2018 lalu. Dia ditebus dengan harga yang mencapai 135 juta euro.

Namun, kepindahan Coutinho tidak berjalan dengan sesuai rencana. Pemain asal Brasil gagal menunjukkan performa terbaiknya di Camp Nou.

Mantan pemain Liverpool itu mengalami cedera lutut serius pada Desember tahun lalu. Alhasil, dia hanya mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Coutinho tampaknya tak masuk dalam rencana Barcelona untuk musim anyar. Mereka pun ingin melepas sang pemain pada musim panas ini.

Barcelona ingin melepas Coutinho untuk mengurangi beban gaji mereka. Sayangnya sampai sekarang mereka belum menemukan klub yang bersedia membelinya.

Dilansir Tuttosport, Coutinho tengah ditawari ke sejumlah klub Eropa. Salah satunya adalah raksasa Serie A AC Milan yang tengah mencari gelandang baru.

Mengingat kondisi fisiknya, sepertinya sulit untuk merekrut Coutinho secara permanen. Manajemen Blaugrana kabarnya bersedia melepas Coutinho secara pinjaman.

Milan memang tengah mencari gelandang baru. Pasalnya, mereka belum lama ini ditinggal Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu merupakan salah satu pemain penting Rossoneri. Kontrak gelandang asal Turki itu habis pada musim panas ini.

Alih-alih memperpanjang kontrak di San Siro, Calhanoglu justru membelot ke Inter Milan. Dia bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer.