Gelandang Lazio Pilih Bertahan Meski Diinginkan Oleh Klub Raksasa

7upcash РWalau jadi bahan rebutan beberapa klub besar Eropa, pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengambil keputusan bertahan di klub Liga Italia itu. Gelandang Lazio Pilih Bertahan Meski Diinginkan Oleh Klub Raksasa

Gelandang Lazio Pilih Bertahan Meski Diinginkan Oleh Klub Raksasa

Nama Milinkovic-Savic jadi salah satu properti panas pada bursa transfer pemain. Dia diberitakan masuk radar klub besar seperti Manchester United, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, serta Juventus.

Nilai jual pemain asal Serbia itu diyakini capai 150 juta euro dengan kata lain sama dengan Rp 2, 4 triliun. Tetapi, Milinkovic-Savic tidak tertarik geser dari Lazio.

” Lazio yaitu fokus paling utama saya, ” tutur sang pemain.

” Liga Italia berkembang sangat cepat musim ini karna seluruh klub yang bermain di Liga Champions serta Liga Europa masih tetap bertahan. ”

Milinkovic-Savic juga berkeinginan membawa Lazio capai tujuan mereka, yakni finish di empat besar pada akhir musim 2017-2018.

” Tujuan Lazio jelas, yakni finish di empat besar untuk dapat maju ke kualifikasi Liga Champions, ” papar Milinkovic-Savic.

” Saya tidak berpikir untuk pergi karna saya begitu bahagia disini, ” kata dia memberikan.

Dia juga miliki alasan lain bertahan di Liga Italia. Adiknya, Vanja Milinkovic-Savic, juga berkiprah di liga yang sama, tepatnya, jadi penjaga gawang ke dua Torino.

” Ada di dekat Vanja begitu berarti untuk saya. Kami saling dukung serta berikan motivasi karna kami berdua bermain di salah satu liga terkuat Eropa, ” tutur dia.

” Saya bangga kepadanya, begitu juga sebaliknya, ” ucap Milinkovic-Savic.