Gelandang Liverpool Ini Mengetahui Kelemahan dari Bayern

7upcash – Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengakui tahu kekurangan Bayern Munich. Karena, waktu menguatkan RB Leipzig, dia sempat seringkali melawan Der Bavarians di Bundesliga. Gelandang Liverpool Ini Mengetahui Kelemahan dari Bayern

Gelandang Liverpool Ini Mengetahui Kelemahan dari Bayern

Liverpool serta Bayern akan disandingkan di set 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Anfield pada 20 Februari, sementara leg kedua di Allianz Ajang pada 14 Maret.

Liverpool baru sekali kalah di Premier League musim ini. The Reds pun ada di posisi dua klassemen serta cuma kalah beda gol dari Manchester City di singgasana. The Anfield pun masih tetap tersisa satu pertandingan bekas.

Mengenai Bayern kurang konstan musim ini. Robert Lewandowski serta kawan-kawan memang cuma ketinggalan dua poin dari Borussia Dortmund di singgasana Bundesliga. Akan tetapi, performa mereka angin-anginan.

“Aku bukan hanya satu yang pakar masalah Bayern. Xherdan Shaqiri bahkan juga sempat bermain buat mereka. Serta tentunya pelatih kami Jurgen Klopp tahu semua mengenai mereka. Tetapi ya, saya tahu mengenai kemampuan Bayern serta langkah bermain menantang mereka,” kata Naby Keita pada Bild.

Musim lalu, Keita sudah sempat terkena kartu merah waktu melawan Bayern di DFB-Pokal.

“Kartu merah itu sangat terasa pahit. Saya fikir ketetapan wasit begitu keras. Saya sudah terkena banyak pelanggaran tanpa yang diberi hukuman. Bagiku, laga ini ialah kesempatan untuk melakukan perbuatan lebih baik,” Naby Keita memberikan.