Gelar La Liga Barca Juga Milik Deulofeu

7upcash – Gerard Deulofeu bahagia atas titel La Liga yang dicapai Barcelona walau namanya tidak berada di kaus juara Blaugrana. Dia menyatakan galar juara itu juga miliknya. Gelar La Liga Barca Juga Milik Deulofeu

Gelar La Liga Barca Juga Milik Deulofeu

Barcelona sukses mengunci gelar La Liga 2017/2018 pada akhir minggu lalu setelah menaklukkan Deportivo La Coruna. Walau masih tetap miliki empat pertandingan sisa, 86 poin punya Barca tidak akan dapat dikejar pertandingan oleh Atletico Madrid yang miliki tiga laga sisa.

Deulofeu, yang saat ini dipinjamkan Barca ke Watford pada Januari lalu memberi selamat atas kesuksesan memenangkan titel La Liga yang ke-25. Dia juga merasa punya andil dalam kesuksesan itu.

Sebelumnya, dalam satu kicauan di Twitter, Deulofeu mempertanyakan apakah gelar juara itu juga berhak dia dapat. Sebab, dalam kaus khusus yang di buat Barcelona tidak ada namanya, tapi ada nama Rafinha yang telah hengkang ke Inter Milan pada Januari lalu walau tidak main sekalipun di putaran pertama.

” Yang benar adalah itu (tweet) keluar dari jiwaku. Saat aku ada disana, aku bermain dengan mengeluarkan semua energi, seperti pemain yang lainnya, ” kata Deulofeu pada radio Cadena SER seperti diambil Sky Sports.

” Kami adalah juara. Sudah jelas, aku terlibat untuk setengah musim ini, namun jelas itu juga milikku. Sudah pasti aku bahagia hari ini. Itu satu titel lagi, ” sambungnya.

” Selamat pada para juara, yang juga termasuk aku. Begitu penting kalau kami selalu begini. Selamat pada semua orang Catalan. ”

Durasi peminjaman Deulofeu di Watford akan habis pada akhir musim ini. Tetapi, selama ini si pemain tidak berfikir untuk kembali lagi ke Barcelona.

” (Tapi) aku tidak berfikir akan kembali pada Barca. Mereka memberiku serta saya menginginkan pergi dengan status pinjaman. Telah jelas kalau aku tidak berfikir akan kembali, ” katanya.

” Pelatih (Watford) inginkan aku untuk tinggal. aku mesti lihat, mengambil keputusan perlahan, serta menganalisisnya dengan baik musim panas ini. Kami akan melihatnya dengan agenku apa yang terjadi. Kami ada dalam momen yang tenang, ” Deulofeu menyatakan.