Gennaro Garttuso Janji Bawa Rossoneri Jaya Lagi

7upcash РGennaro Garttuso telah resmi di tandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Bekas gelandang I Rossoneri diganjar kontrak tiga tahun usai dipandang dapat membangkitan Milan dari keterpurukan. Gennaro Garttuso Janji Bawa Rossoneri Jaya Lagi

Gennaro Garttuso Janji Bawa Rossoneri Jaya Lagi

Tujuh tahun Milan absen mencapai gelar Scudetto, serta telah lebih dari 10 tahun sesudah titel juaga Liga Champions paling akhir musim 2006/2007. Sekarang ini, Milan yang mempunyai nama besar cuma seringkali bergelut di papan tengah.

Dari catatan itu, terang Gattuso mempunyai beban yang begitu berat. Pria berumur 40 th. ini tahu, terdapat beberapa desakan padanya untuk dapat kembalikan kejayaan Milan.

Saat memperoleh kontrak baru, Gattuso membuka janjinya membawa Milan kembali pada masa kejayaan. Gattuso tahu bila habitat Milan tidak hanya di papan tengah, atau pertandingan kasta ke-2 Eropa seperti Liga Europa. Gattuso berjanji menaikkan trofi titel juara Serie A serta koleksi trofi Liga Champions di almari Milan.

” Ini yaitu satu kebanggaan yang begitu besar, serta untuk saya itu begitu khusus. Saat ini, kami perlu meneruskan lewat cara begini. Saya berjanji untuk berusaha keras untuk kembali membawa Milan ke tempat yang layak. Terdapat beberapa desakan, tapi itu sekalipun tidak mengganggu saya, ” tutur Gattuso diambil Calciomercato.

Terlebih dulu Gattuso adalah pelatih Tim Junior Milan (Primavera). Lalu pada akhir November 2017, Gattuso diplot untuk memimpin Riccardo Montolivo cs.