Genoa Dapat Tundukkan Juventus Karena Bantuan Atletico

7upcash – Genoa membuat surprise di Serie A akhir minggu ini. Pikirkan saja, mereka jadi team pertama yang dapat menaklukkan Juventus musim ini waktu bermain di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019). Genoa Dapat Tundukkan Juventus Karena Bantuan Atletico

Genoa Dapat Tundukkan Juventus Karena Bantuan Atletico

Tuan-rumah membuat malu Juventus dengan skor 2-0 melalui gol Stefano Sturaro serta Goran Pandev pada set kedua. Buat pelatih Cesare Prandelli, kemenangan ini akan tingkatkan keyakinan diri pemainnya serta fans.

Di sisi lain, Prandelli mengaku jika kemenangan Genoa kesempatan ini disebabkan kecapekan Juve selesai tampil habis-habisan menantang Atletico Madrid di Liga Champions tiga hari awal mulanya. Menurut dia, pertandingan itu menguntungkan timnya pada pertandingan ini.

“Kemenangan ini akan tingkatkan keyakinan diri kebanyakan orang, dari pemain sampai fans kami. Ini hari mereka menunjukkan bermain dengan hati serta kami selalu menggerakkan untuk selalu tampil semacam ini sampai akhir,” tutur Prandelli pada DAZN, Minggu (18/3/2019).

“Kami lakukan pekerjaan ini hari dengan baik. Kami pun mujur dapat melawan Juve tiga hari sesudah mereka menantang Atletico Madrid, yang manakah mereka habiskan banyak daya di laga itu,” sambungnya.

Selanjutnya, bekas pelatih tim nasional Italia itu pun menyatakan jika dia menyengaja merubah pola permainan timnya. Perihal ini dikerjakan sesudah dirinya lihat taktik Si Nyonya Tua yang turunkan tiga bek sejajar.

“Ketika saya lihat daftar pemain yang di turunkan Massimiliano Allegri, saya ketahui mereka bermain dengan tiga bek, jadi saya menggerakkan pemain tengah untuk dikit ke depan serta mendesak mereka. Pemain saya mengerjakannya dengan baik,” tutupnya.