Klopp Senang Liverpool Dapatkan Mengalahkan Fulham

7upcash – Manajer dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Juergen Klopp, terasa lega timnya dapat menaklukkan Fulham dengan skor 2-1. Menurut dia, kemenangan ini patut dicapai anak asuhannya yang bermain baik selama laga. Klopp Senang Liverpool Dapatkan Mengalahkan Fulham

Klopp Senang Liverpool Dapatkan Mengalahkan Fulham

Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Craven Cottage ini Liverpool memulai pertandingan dengan baik. Bahkan juga mereka telah unggul di menit ke-20 melalui kaki Sadio Mane. Selama set pertama juga mereka tampil menguasai serta tidak memberikan Fulham peluang untuk melepas sepakan ke gawang.

Perihal ini juga disadari Klopp selesai laga. Tetapi dia pun tidak tutup mata anak asuhannya sudah sempat kehilangan irama permainan selesai Ryan Babel menyamai posisi pada set kedua.

“Kami mengawali laga dengan begitu baik dengan lakukan beberapa hal yang bagus, tetapi sesudah itu kami kehilangan irama laga. Saya bukan manajer yang sangat memiliki pengalaman serta saya mempunyai masalah yang saya sesudah memerankan Liga Champions,” tutur Klopp pada Sky Sports, Minggu (17/3/2019).

“Babak pertama kami dikit kesusahan membuka pertahanan mereka. Baru di set kedua kami mengakhiri laga. Fulham patut mendapatkan golnya tetapi kami pun wajar mencapai poin penuh. Hasil sore hari ini begitu bagus buat kami serta saya lega dapat mengakhirinya,” sambung sang pelatih.

Tidak tertinggal, dia pun memuji performa anak asuhannya di dalam agenda padat yang di hadapi dalam satu pekan paling akhir. “Saya tidak ragukan lagi intensitas beberapa pemain begitu mengagumkan. Kami berupaya masih bermain prima selesai mengadapi Burnley, Bayern Munich, serta sekarang Fulham,” tutupnya.