Genoa Menyebutkan Napoli Bertekad Boyong Piatek

7upcash – Striker Genoa, Krzysztof Piatek sekarang jadi primadona baru di Italia. Sampai minggu ke-12, bomber asal Polandia itu telah cetak Sembilan gol serta jadi top skorer sementara Serie A. Genoa Menyebutkan Napoli Bertekad Boyong Piatek

Genoa Menyebutkan Napoli Bertekad Boyong Piatek

Pasti tampilan yang impresif dari pemain berumur 23 tahun itu mengingat ini ialah musim pertamanya bermain di Serie A. Awal mulanya Genoe menebus pemain dari Cracovia Kraków pada Juli 2018 seharga 4,5 juta euro saja.

Banyak team papan atas Serie A yang mulai melirik Krzysztof Piatek. Diantaranya ialah klub yang barusan menaklukkan Genoa di Stadion Comunale Luigi Feraris pagi hari barusan (11/11/2018), Napoli.

Direktur Sepak Bola Genoa, Giorgio Perinetti mengaku jika Napoli jadi klub yang sangat intensif untuk menghadirkan Krzysztof Piatek. Bahkan juga beritanya kemauan untuk menghadirkan sang pemain adalah keinginan dari Pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti.

“Minat Napoli pada Piatek memang serius. Sebab mereka mengontak kami untuk menjelaskan mereka ingin bernegosiasi. Tapi kami belumlah siap untuk mengulas perihal ini,” kata Giorgio Perinetti seperti diambil dari Football Italia, Minggu (11/11/2018).

“Seharusnya tidak ada desakan pada anak itu. Ia mesti bersantai serta konsentrasi untuk tingkatkan permainannya. Kami meyakini ia bisa menjadi fokus perhatian saat berbulan-bulan, tapi kami cuma akan membahas statusnya di Musim Semi atau diakhir musim,” tutupnya.

Genoa alami kekalahan dari Napoli dengan skor 1-2 pagi hari barusan. Pada laga itu Krzysztof Piatek ikut tidak berhasil memberikan satu gol.