Ballon dOr Dinilai Harus Dimiliki Salah Satu Pemain Prancis

7upcash – Manajer dari klub AS Monaco, Thierry Henry, mengharap penghargaan Ballon d’Or 2018 jatuh ke tangan pemain Prancis. Ada tiga peman Prancis yang masuk dalam 30 nominasi Ballon d’Or 2018. Mereka ialah Antoine Griezmann, Raphael Varane serta Kylian Mbappe. Ballon dOr Dinilai Harus Dimiliki Salah Satu Pemain Prancis

Ballon dOr Dinilai Harus Dimiliki Salah Satu Pemain Prancis

Griezmann musim lalu sukses membawa klubnya, Atletico Madrid, juara Liga Europa serta Piala Super Eropa. Tidak cuma itu, dia bersama dengan Varane serta Mbappe ikut mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018.

Untuk Varane, selain membawa Tim nasional Prancis juara Piala Dunia, dia ikut mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions. Sesaat Mbappe mencapai titel domestik bersama dengan PSG.

“Saya fikir akan membuat malu bila pemain Prancis tidak memenangi Balon d’Or, lepas dari Eden Hazard sebab ia mengagumkan di tiap-tiap laga Piala Dunia baik waktu bertahan serta lakukan serangan balik,” kata Henry pada Sky Sports.

“Tapi dengan rasional, pemain Prancis mesti menang. Kenapa tidak Varane? Ia memenangi Liga Champions, ia begitu kuat. Ada pula Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann. Tetapi saya dapat juga mengatakan beberapa pemain,” Henry memberikan.

Yang sangat jadi favorit untuk jadi pemenang Ballon d’Or 2018 ialah Luka Modric. Nama paling akhir awal mulanya sukses menyapu penghargaan Pemain Terunggul Eropa vs UEFA serta Pemain Terunggul Dunia vs FIFA.