Gerrard Ingatkan Klopp Untuk Jangan Lupakan Derby Merseyside

7upcash – Akhir minggu ini Liverpool juga akan hadapi Everton di kelanjutan Premier League. Tetapi, mereka telah dihadang Manchester City lebih dahulu di Liga Champions, Kamis (5/4/2018). Meski demikian, legenda The Reds, Steven Gerrard, mengharapkan Juergen Klopp tidak melupakan Derby Merseyside. Gerrard Ingatkan Klopp Untuk Jangan Lupakan Derby Merseyside

Gerrard Ingatkan Klopp Untuk Jangan Lupakan Derby Merseyside

Untuk Gerrard, Klopp mesti mengutamakan pertandingan kontra Everton diatas partai perempat final di Anfield dinihari kelak. Gengsi derby sekota yang begitu tinggi dinilai jadi argumen kalau sang pelatih mesti melindungi konsentrasi pada kompetisi yang juga akan berjalan di Goodison Park.

“Saya tidak mau Liverpool mengutamakan pertandingan City diatas Everton, mereka yaitu persaingan kami sepanjang bertahun-tahun. Diluar itu, klub juga menginginkan finish di tempat setinggi mungkin saja di liga, ” tutur Gerrard seperti diambil di website resmi klub, Rabu (4/4/2018).

“Tapi Juergen mempunyai semua pengetahuan serta info untuk buat ketentuan terbaik sepanjang melakukan periode susah itu. Saya sangka, dia juga mempunyai keyakinan diri dengan skuat yang dipunyainya, ” sambungnya.

Gerrard percaya Klopp dapat mengolah skuat terbaik pilihannya untuk mencapai hasil positif di dua kompetisi penting itu. Menurut dia, sebagian perubahan butuh dikerjakan oleh pelatih berkacamata itu untuk melindungi level permainan tim

“apabila dia lakukan empat hingga lima perubahan, dia masih tetap dapat mencapai hasil bagus, ” pungkas Gerrard.

Menariknya, tidak cuma Liverpool yang juga akan memerankan derby akhir minggu ini. City akan memastikan nasibnya jadi calon juara Liga Inggris yang baru waktu menjamu tim sekota, Manchester United.