Valverde Yakin Umtiti Bakal Tetap Bertahan di Camp Nou

7upcash – Manajer dari klub Barcelona, Ernesto Valverde cukup percaya satu diantara pemain andalannya, Samuel Umtiti juga akan bertahan di Camp Nou. Bek Timnas Prancis itu dirumorkan jadi incaran sebagian klub top Eropa. Valverde Yakin Umtiti Bakal Tetap Bertahan di Camp Nou

Valverde Yakin Umtiti Bakal Tetap Bertahan di Camp Nou

Satu diantara tim yang diberitakan begitu meminati Umtiti yaitu Manchester United. Umtiti sendiri sekarang ini masih tetap terikat kontrak dengan El Barca sampai 2021. Tetapi, klausul pelepasannya yang bernilai 60 juta Euro di kuatirkan juga akan buat sang pemain hengkang dari Camp Nou.

Karenanya Valverde mengharapkan Umtiti bersedia untuk memperbaharui kontraknya untuk tingkatkan nilai klausul pelepasan kepunyaannya. Terutama, Valverde begitu percaya bila pemain berumur 24 tahun itu bahagia ada di Camp Nou.

“Saya tidak ikuti pernyataan Umtiti. Apa yang saya tahu serta yang saya ketahui yaitu Umtiti begitu bahagia dengan kami serta begitu juga demikian sebaliknya, ” kata Valverde seperti ditulis Soccerway.

“Kami mengharapkan negosiasi dengan Umtiti dapat selesai sesuai sama keinginan serta dia selalu dengan Barcelona untuk tahun-tahun yang akan datang, ” sambung bekas Pelatih Athletic Bilbao itu.

Umtiti dihadirkan Barcelona dari Olympique Lyon pada 2016 lalu dengan harga 25 juta Euro. Keseluruhan Umtiti telah memainkan 77 pertandingan di semuanya pertandingan serta menyumbangkan titel Copa del Rey serta Supercopa de Espana.

Tidak hanya masalah Umtiti, Valverde juga memberi komentar masalah masa depan sang kapten, Andres Iniesta. Sebagian isu mengatakan, Iniesta juga akan meninggalkan Barcelona diakhir musim serta meneruskan karirnya di Liga Super Tiongkok.

“Saya tidak mempunyai kiat apa pun masalah masa depan Iniesta. Dia paham apa yang dia kehendaki serta itu yaitu ketentuan pribadi, ” pungkas Valverde.