Giggs Ragu City Bisa Samai Rekor Arsenal

7upcash – Debut Manchester City saat melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2017-2018 sangatlah menarik. Bagaimana tidak dari dari 15 pertandingan yang telah berjalan, klub dengan julukan The Citizens itu masih tetap kukuh jadi pemuncak klassemen sementara. Giggs Ragu City Bisa Samai Rekor Arsenal

Giggs Ragu City Bisa Samai Rekor Arsenal

 

Man City dapat unggul delapan poin dari lawan terberat mereka, yaitu Manchester United, yang ada di tempat ke dua. Lebih hebatnya lagi, Man City selama ini jadi hanya satu tim di Liga Inggris yang belum sempat menelan kekalahan.

Klub garapan Josep Guardiola itu selama ini sudah mengemas 14 kemenangan serta sekali imbang. Dengan kondisi itu, lumrah bila Man City disebut-sebut dapat menyamakan rekor Unbeaten yang sempat di ciptakan oleh Arsenal di Liga Inggris musim 2003-2004.

Walau demikian berkaitan wacana itu, banyak pihak yang meragukan Man City dapat merealisasikannya. Satu diantara figur yang pesimis Man City dapat mengulangi rekor Arsenal itu adalah legenda Man United, yaitu Ryan Giggs.

“Saya tidak berfikir Manchester City dapat melakukan sepanjang musim tidak terkalahkan. Begitu sulit mengerjakannya dan cuma berlangsung sekali di era Liga Inggris, ” ungkap Giggs, Minggu (10/12/2017).

“Ini bukanlah mustahil tapi saya tidak berfikir mereka juga akan melakukannya karna mutu tim di sekitar mereka, dengan Manchester United, Tottenham, Arsenal, Chelsea, serta Liverpool juga akan begitu sulit, ” sambungnya.

“Ketika Arsenal melakukannya, mereka mempunyai banyak keberuntungan serta tidak memiliki kualitas empat atau lima tim yang dapat mengalahkan mereka, jadi saya tidak berfikir Man City juga akan melakukannya pada musim ini, ” tuntas pria asal Wales itu.