West Ham Bungkam Chelsea Diangggap Layak Oleh Moyes

7upcash – Rasa malu musti dirasakan The Blues saat melakoni kelanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir minggu ini. Hadapi West Ham United, klub berjuluk The Blues itu mesti takluk dengan skor akhir 0-1 dari lawannya. West Ham Bungkam Chelsea Diangggap Layak Oleh Moyes

West Ham Bungkam Chelsea Diangggap Layak Oleh Moyes

 

Dalam kompetisi yang di gelar di London Stadium itu, Chelsea memanglah mulai pertandingan dengan perform yang kurang menjanjikan. Bahkan juga mereka telah ketinggalan dari West Ham saat kompetisi baru berusia enam menit lewat aksi Marko Arnautovic.

Tertingga satu gol, membuat Chelsea semakin mengurung beberapa pemain West Ham di area pertahanan mereka sendiri. Walau demikian sampai kompetisi selesai, gol keseimbangan yang dicari-cari oleh Chelsea tidak kunjung datang. Mereka juga mesti mengaku kekalahan 0-1 dari West Ham di pertandingan ini.

Ketahui keadaan itu lalu memperoleh komentar langsung dari manajer West Ham, yaitu David Moyes. Pria berkebangsaan Skotlandia itu mengatakan kalau West Ham sudah tunjukkan perform gemilang, serta layak mencetak kemenangan atas Chelsea di pertandingan tadi malam WIB.

“Kemenangan ini, semangat tim, serta bagaimana semuanya terpadu jadi satu sungguh-sungguh memuaskan saya. Kami mau mencoba dan merepotkan mereka pada kompetisi tadi, ” ucap Moyes, Minggu (10/12/2017).

“Kami mengerti benar, begitu mereka kuasai bola, mereka juga akan memiliki lebih banyak possession. Yang mana itu artinya kami mesti bermain disiplin, serta kami melaksanakannya pada kompetisi tadi, ” tambah bekas manajer Manchester United itu.

Dengan kekalahan atas West Ham, Chelsea juga gagal mendekatkan diri pada pemuncak klasemen Liga Inggris musim ini, yaitu Manchester City. Man City sendiri baru akan memerankan pertandingan pada malam nanti WIB dengan melawan Manchester United di Old Trafford Stadium.