Gol Politano di Menit Akhir Bawa Italia Kalahkan AS

7upcash – Tim nasional Italia melawan perlawanan seru yang diperlihatkan oleh Tim nasional Amerika Serikat. Bermain di Stadion Luminus Ajang Belgia, Rabu (21/11/2018) Gli Azzurri cuma dapat menang tipis dengan skor 1-0. Gol Politano di Menit Akhir Bawa Italia Kalahkan AS

Gol Politano di Menit Akhir Bawa Italia Kalahkan AS

Team tuan-rumah miliki kesempatan di set pertama untuk buka kelebihan melalui Federico Chiesa yang sukses merampas bola dari bek kiri lawan. Tembakan striker yang menguatkan Fiorentina itu cuma perlahan serta masih tetap bisa ditangkap Penjaga gawang Amerika Serikat, Ethan Horvath.

Beberapa waktu lalu Federico Chiesa kembali memberikan intimidasi dengan eksperimen tembakan jarak jauh. Namun kesempatan ini sepakannya itu cuma membuat bola menyamping di samping kanan gawang lawan.

Ethan Horvath tampil cukuplah tenang dibawah mistar gawang Amerika Serikat. Dia kembali lakukan penyelamatan cemerlang sesudah bisa mematahkan sontekan Leonardo Bonucci di muka gawangnya.

Di sisi lain kokohnya barisan pertahanan Tim nasional Italia membuat Amerika Serikat tidak banyak lakukan peluang untuk cetak gol. Seringkali umpan-umpan ke barisan striker masih tetap bisa dipatahkan oleh beberapa punggawa Gli Azzurri.

Pelatih Tim nasional Italia, Roberto Mancini kemuduan masukkan beberapa nama di set kedua yaoti Roberto Gagliardini, Vincenzo Grifo, Matteo Politano, serta Moise Kean.

Masuknya Matteo Politano mewarnai buat serangan Tim nasional Italia. Akhirnya Striker yang bermain untuk Inter Milan itu dapat memecah kebuntuan dengan cetak gol di pengujung pertandingan.

Gol itu berawal dari gerakan apiknya diimbangi serta kerja sama juga dengan Marco Veratti dan Roberto Gagliardini yang disudahi tembakan ke samping kiri gawang Amerika Serikat.

Score 1-0 bertahan sampai pertandingan selesai serta hasil itu cukuplah menghidupkan moril Tim nasional Italia yang di pertandingan awal mulanya ditahan imbang Tim nasional Portugal di arena UEFA Nations League.