Portugal Berbagi Poin dengan Polandia

7upcash – Portugal tutup babak group UEFA Nations League dengan hasil imbang. Melawan Polandia yang telah diyakinkan degradasi, juara Euro 2016 itu share gol 1-1. Portugal Berbagi Poin dengan Polandia

Portugal Berbagi Poin dengan Polandia

Andre Silva membawa negaranya unggul saat laga baru saja berjalan 1/2 jam lebih tiga menit. Pemain yang tengah dipinjamkan ke Sevilla itu menyongsong umpan sepak sudut Renato Sanches.

Sesudah unggul, anak asuh Fernando Santos sudah sempat seringkali coba mencari gol penambahan melalui Kevin Rodrigues. Akan tetapi, upayanya masih tetap dapat dihentikan barisan belakang Kamerun. Portugal juga unggul sampai istirahat.

Permasalahan hadir menerpa SIlva dkk di menit ke-66. Danilo Pereira mesti keluar lapangan laga lebih awal karena dikartu merah wasit. Itu berlangsung sesudah yang berkaitan melanggar Arek Milik saat akan menendang bola.

Milik juga tidak menyiakan peluang itu serta langsung menyelesaikan bola tiada kesusahan ke gawang. Beto. Gol itu adalah yang ke-13 selama karirnya saat membela timnas Polandia.

Semenjak menyamai posisi, Polandia termasuk bisa mulai menyeimbangi permainan sang lawan. Tampak dari perebutan bola sebesar 44 % yang dikantongi anak asuh Jerzy Brzęczek.

Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol penambahan yang terbentuk dari kedua team. Hasil ini makin menegaskan status Portugal menjadi juara Group 3 Liga A UEFA Nations League 2018.

Formasi Pemain

Portugal (4-3-3): Beto, Joao Cancelo, Pepe, Kévin Rodrigues, Rúben Dias, Renato Sanches, William Carvalho, Danilo Pereira, Rafa Silva, Raphaël Guerreiro, Andre Silva.
Pelatih: Fernando Santos

Polandia (4-2-3-1): Wojciech Szczęsny, Bartosz Bereszyński, Tomasz Kędziora, Thiago Cionek, Jan Bednarek, Grzegorz Krychowiak, Mateusz Klich, Piotr Zieliński, Kamil Grosicki, Przemysław Frankowski, Arkadiusz Milik.
Pelatih: Jerzy Brzęczek