Gonalons Mengatakan Dirinya Tidak Mau Kembali ke Italia

7upcash – Gelandang Sevilla, Maxime Gonalons, akui malas kembali pada AS Roma. Gonalons mengharap dapat lebih lama menguatkan Los Nervionenses. Gonalons Mengatakan Dirinya Tidak Mau Kembali ke Italia

Gonalons Mengatakan Dirinya Tidak Mau Kembali ke Italia

Gonalons masuk dengan Roma pada Agustus 2017. Gelandang asal Prancis itu dibeli dari Olympique Lyonnais dengan bandrol lima juta euro.

Apesnya, Maxime Gonalons jarang mendapatkan peluang bermain reguler bersama dengan I Giallorossi. Ia cuma mencatat 23 tampilan dalam beberapa arena selama musim lalu.

Gonalons pada akhirnya akan memutuskan pergi dari Stadion Olimpico. Sevilla membawa pemain dari Prancis itu dengan status utang sampai akhir musim.

“Saya begitu bahagia serta mengharap dapat selalu menguatkan Sevilla,” tutur Maxime Gonalons, seperti dikutip Marca.

“Saya mesti ada di skuat untuk laga, tapi kami akan bicara pada pihak klub. Agen saya akan bicara dengan Monchi serta mengharap bisa bertahan,” tuturnya.

Bersama dengan Los Nervionenses, nasib malang kembali menerpa Gonalons yang sudah sempat mangkir panjang karena cedera. Tetapi, ia dapat kembali merumput semenjak Maret lalu.

“Saya terasa ada dalam situasi fisik serta mental yang begitu baik. Saya berusaha keras untuk sembuh sesudah enam bulan,” tutur Maxime Gonalons.

Gonalons pula akui sudah sempat mempunyai kesempatan pindah ke Ramon Sanchez Pizjuan sebelum terima pinangan AS Roma pada musim panas 2017.

“Saya dihubungi Direktur AS Roma serta Monchi. Sesudah berdiskusi saat satu pekan, saya akan memutuskan untuk masuk dengana Roma. Di akhir musim bersama dengan Lyon, jalinan saya dengan presiden begitu susah. Namuun, saya begitu bahagia sekarang ini,” katanya.

Saat melakukan waktu peminjamannya dari AS Roma, Maxime Gonalons baru tampil sembilan kali serta cetak satu gol buat Sevilla.