Sancho Dinilai Bakal Menjadi Pemain Sayap Hebat

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund ini percaya jika Jadon Sancho dapat selalu mengasah kualitanya serta jadi satu diantara pemain lini sayap top dunia. Sancho Dinilai Bakal Menjadi Pemain Sayap Hebat

Sancho Dinilai Bakal Menjadi Pemain Sayap Hebat

Sancho memulai karir bersama dengan akademi Manchester City. Walau demikian, ia tidak sekali juga tembus skuat pokok.

Oleh karenanya, Jadon Sancho akan memutuskan pergi dari Stadion Etihad pada Agustus 2017. Pemain berumur 19 tahun itu berlabuh di Signal Iduna Park sesudah Dortmund menebusnya dengan mahar 7,05 juta pounds.

Sesudah geser ke Dortmund, Sancho memang tidak langsung diakui untuk tampil reguler. Ia cuma mencatat 12 tampilan dengan koleksi satu gol serta empat assist pada musim lalu.

Walau demikian, karena kesabaran serta performa apiknya di lapangan hijau, Sancho sukses jadi pemain utama Borussia Dortmund. Witsel juga akui berkesan dengan bakat winger tim nasional Inggris itu.

“Itu (tinggalkan Man. City) bagus sebab Jadon Sancho mendapatkan peluang di Jerman,” tutur Witsel pada Copa 90.

“Para pemain Inggris terlatih bertahan di Inggris, tapi apa yang dikerjakan Jadon sekarang ini ialah perihal yang mengagumkan,” kata gelandang tim nasional Belgia itu.

“Dia mempunyai banyak kualitas. Menurut saya, ia dapat jadi satu diantara winger hebat di dunia bila selalu berlatih keras serta dengarkan nasehat kami,” papar Witsel.

Jadon Sancho mencatat 36 tampilan dengan catatan sembilan gol serta 18 assist di beberapa arena bersama dengan Borussia Dortmund selama musim ini.