Legenda Manchester United, Park Ji-Sung angkat bicara seputar kans Son Heung-Min bergabung dengan Setan Merah. Ia menilai sang junior punya kualitas yang memadai untuk bermain di Manchester United.

Son merupakan sosok rising star di Premier League. Semenjak bergabung dengan Tottenham, ia berkembang menjadi salah satu penyerang tertajam di Premier Leauge.

Alhasil pemain Timnas Korea Selatan itu dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United.

Ketika ditanya apakah Son bisa mengikuti jejak langkahnya dengan bermain di MU, begini jawaban Ji-Sung. “Dia [Son] sudah membuktikan dirinya di Premier League,” buka Ji-Sung kepada Goal International.

Ji-Sung mengaku tidak keberatan jika Son pindah ke MU. Malahan ia mendukung sang junior mengikuti jejaknya.

Ia menilai Son punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia layak membela Manchester United.

“Saya rasa dia bermain dengan baik selama beberapa tahun terakhir. Jadi saya rasa ia bisa menjadi pemain yang bagus untuk Manchester United,”

Menurut Ji-Sung ada satu masalah yang mungkin akan menghalangi Son ke MU. Itu adalah masalah nomor punggung.

Ia menilai jika Son akan pindah ke MU dalam waktu dekat, ia tidak bisa menggunakan nomor punggung tujuh yang merupakan nomor favoritnya.

“Satu-satunya masalah kecil yang akan menghalangi kepindahannya ke United adalah ia tidak bisa mengenakan nomor punggung tujuh karena nomor itu sudah dipakai oleh Ronaldo,”

Lebih lanjut, Ji-Sung menilai Son bukan satu-satunya juniornya yang bisa bermain di MU. Ia menilai ada beberapa pemain top Korea yang bisa membela Setan Merah.

Ia menilai Hwang Hee-Chan dan Lee Kang-In bisa menjadi pemain yang bagus jika mereka pindah ke Manchester United.

“Jika saya harus memilih pemain Korea selain Son untuk pindah ke MU, maka saya akan merekomendasikan Hwang Hee-Chan dari Wolves. Selain itu ada Lee Kang-In dari Mallorca yang saya rasa punya potensi yang bagus,” ujarnya.