oleh

Griezmann Dinilai Layak Meraih Ballon d’Or 2018

Griezmann Dinilai Layak Meraih Ballon d’Or 2018

7upcash – Beberapa 30 pemain masuk dalam nominasi awal peraih titel individu prestise, Ballon d’Or 2018 diantaranya ialah Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain dari Prancis itu jadi salah satunya calon kuat untuk mencapai titel pemain terbaik dalam dunia. Griezmann Dinilai Layak Meraih Ballon d’Or 2018

Griezmann Dinilai Layak Meraih Ballon dOr 2018

Saul Niguez, Gelandang Atletico Madrid mengatakan jika Antoine Griezmann memang wajar untuk merengkuh trofi Ballon d’Or 2018. Tiga titel prestise yakni Piala Dunia, Liga Europa, serta Piala Super Eropa sukses didapat oleh Eks Bomber Real Sociedad itu.

Sedang pesaingnya sebagai berlangganan pemenang Ballon d’Or yakni Cristiano Ronaldo pencapaian trofinya lebih dikit daripada Antoine Griezmann dengan mencapai trofi Liga Champions. Sedang Lionel Messi memperoleh tiga titel yakni juara LaLiga, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol, sedangkanSaul Niguez: Antoine Griezmann Wajar Menangkan Ballon d’Or 2018

“Menurut saya Antoine Griezmann ialah orang yang pas untuk memenangkan Ballon d’Or 2018. Atlético Madrid dapat berkembang apabila hal tersebut dikerjakan itu beberapa sebab karena Griezmann,” kata Saul seperti diambil dari Mundo Deportivo, Rabu (10/10/2018).

“Dia tidak mempunyai jumlahnya gol yang semakin banyak dari Ronaldo serta Messi. Tapi ia membuat kami bermain baik serta cetak gol,” sambungnya.

Musim lalu Antoine Griezmann cetak 29 gol dari 49 laga di semua arena pertandingan, sedangkan Messi dapat menuliskan 45 gol dari 54 pertandingan. La Pulga cuma unggul satu gol dari Ronaldo musim lalu yang bermain dalam 44 laga.