Robbie Fowler Ragu Salah Bisa Ulangi Prestasi Musim Lalu

7upcash – Bekas pemain penyerang dari klub Liverpool, Robbie Fowler menyampaikan jika Mohamed Salah akan dapat cetak banyak gol musim ini. Akan tetapi, dia menyampaikan jika Salah tidak akan dapat mengulang prestasinya musim lalu. Robbie Fowler Ragu Salah Bisa Ulangi Prestasi Musim Lalu

Robbie Fowler Ragu Salah Bisa Ulangi Prestasi Musim Lalu

Musim lalu, Salah dapat tampil cemerlang serta cetak 32 gol dari 36 penampilannya di Premier League. Hal itu membuat dia memiliki hak membawa pulang titel Top Skorer. Akan tetapi, prestasi itu tampak alami penurunan musim ini. Dari delapan partai di Premier League, dia baru dapat cetak tiga gol.

“Mo ialah pemain yang begitu hebat. Saya meyakini dia akan kembali cetak gol. Dia akan cetak cukuplah banyak gol musim ini. Akan tetapi, rasa-rasanya dia tidak mungkin dapat mengulang prestasinya musim lalu,” kata Fowler pada Sky Sports News.

“Satu perihal yang saya gemari dari dirinya ialah, dia mempunyai semangat kerja yang begitu baik. Ia siap lakukan apa pun diatas lapangan. Sekarang ini, saya tidak cemas lihat penampilannya. Saya baru akan cemas jika dia tidak memperoleh peluang untuk cetak gol di tiap-tiap laga,” tambah pria 43 tahun itu.

Dalam peluang yang sama, dia ikut memberikan pujian pada performa yang diperlihatkan oleh The Reds musim ini. Dari delapan partai yang telah dimainkan, mereka dapat mencapai enam kemenangan serta dua hasil imbang.

“Di awal musim ini, mereka sukses lakukan pekerjaan yang begitu baik. Saya pikir, tidak ada satupun supporter Liverpool yang tidak senang lihat tampilan mereka saat ini,” pungkas Fowler.