Griezmann Menegaskan Dirinya Tidak Peduli Soal Ketertarikan Barcelona

7upcash – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyatakan dirinya telah tidak perduli dengan isu yang menghubungkannya dengan Barcelona. Griezmann Menegaskan Dirinya Tidak Peduli Soal Ketertarikan Barcelona

Griezmann Menegaskan Dirinya Tidak Peduli Soal Ketertarikan Barcelona

“Aku telah terlatih dengan isu serta dikit muak. Tiap-tiap tahun sama, jadi saya telah terlatih,” katanya pada Univision.

Barcelona sudah sempat membuat gagasan untuk membawa Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, gagasan itu tidak terealisasi sebab sang pemain akan memutuskan bertahan di Atletico.

Manajemen Los Colchoneros pula mengupdate kontrak sang bomber sesudah dia akan memutuskan bertahan. Atletico masukkan klausul harga penjualan sampai 170 juta pound.

Akan tetapi, harga itu turun bila Atletico tidak berhasil di mencapai prestasi di La Liga atau Liga Champions. Pada musim 2018-19, Atletico telah tersisih dari Liga Champions sesudah kalah dari Juventus di set 16 besar. Kegagalan itu membuat Barcelona dapat menebus Griezmann di harga 102 juta pound.

“Memang, sedikit susah untuk terima kekalahan di Liga Champions. Tetapi saya selalu yakin diri. Saya tahu team membutuhkanku serta saat ini kami mesti melalui akhir musim yang baik,” kata Griezmann.

Musim ini, sang bomber telah bela Atletico dalam 39 laga di semua pertandingan. Pemain dari Prancis itu pula memberikan 18 gol serta delapan assist.